MILZERU – Kelakuan seorang teman akan sangat berarti bagi kita. Terkadang mereka hadir untuk membantu kita ketika dalam kesulitan. Tak hanya itu, teman juga bisa membantu dalam urusan percintaan.

Dilansir dari BBC pada 19 November 2019, beberapa seleb Hollywood ini juga ternyata mendapatkan pasangan karena seorang teman atau istilahnya adalah dicomblangin. Yuk intip ada siapa aja!

Ed Sheeran dan Cherry Seaborn

Sumber foto: eonline.com

Ed Sheeran mengatakan bagaimana persahabatannya dengan Taylor Swift digunakan untuk membantunya berkencan. Bahkan, Taylor membantu Ed untuk berkenalan dengan gadis-gadis kelas atas.

"Aku adalah bocah canggung asal Inggris berusia 22 tahun ini yang melakukan tur dengan artis terbesar di Amerika, yang memiliki semua teman terkenal ini. Itu sangat mudah," kata Ed.

Ed kini menikahi teman sekolahnya yang bernama Cherry Seaborn pada 2018. Ia pun harus berterima kasih pada Taylor karena telah memperkenalkan Cherry pada Ed.

Louis Tomlinson dan Eleanor Calder

sumber foto: eonline.com

Louis harus berterima kasih pada Harry Styles karena telah memperkenalkan Eleanor. Mereka baru-baru ini bersatu kembali setelah berpisah pada tahun 2015. “Eleanor adalah teman Harry. Dia bekerja di toko roti lokal. Suatu hari, Harry bertemu dengan temannya, Eleanor datang, dan kami pun bertemu," ungkap Louis.

Justin Timberlake dan Jessica Biel

sumber foto: eonline.com

Justin mengungkapkan ketika dirinya bertemu Jessica saat mempromosikan film Trouble With The Curve di tahun 2012. Namun, saat itu ia dan Jessica hanya bertemu dengan sebentar. Justin pun menghubungi salah satu temannya dan mengatakan bahwa dirinya ingin berkencan dengan Jessica. Jessica pun akhirnya mau untuk diajak berkencan dengan penyanyi papan atas itu.

Kourtney Kardashian and Scott Disick

Sumber foto: billboard.com

Pasangan yang tidak aktif ini memiliki tiga anak dan berpacaran selama sembilan tahun. Tetapi Kourtney dan Scott mungkin tidak akan pernah bertemu di tempat pertama jika itu bukan karena sahabat mereka Joe Francis, pencipta franchise Girls Gone Wild.

“Aku memperkenalkan Kourtney dan Scott di rumahku di Meksiko. Scott datang sebagai tamu temanku dan mereka bertemu di kamar tidur utamaku,” kata Joe.

Cameron Diaz and Benji Madden

Sumber foto: eonline.com

Benji Madden kenal dengan Cameron Diaz berkat bantuan iparnya Nicole Richie. Saat itu, Nicole mengundang temannya Benji untuk pesta makan malam. Cameron yang juga hadir di pesta tersebut pun mulai bertemu dengan Benji. "Hal pertama yang aku katakan ketika pertama kali bertemu dengan suamiku adalah dia seksi,” ujar Cameron.

Anne Hathaway dan Adam Shulman

Sumber foto: hollywodreporter.com

Aktris dan suaminya yang bekerja sebagai produser bertemu melalui seorang teman yang tidak disebutkan namanya di Palm Springs Film Festival pada 2008. "Aku tahu sejak aku bertemu dia, aku berpikir bahwa dia adalah cinta dalam hidup," kata Anne pada Harper's Bazaar. Dia memintanya berkencan enam minggu dan mereka sekarang telah menikah selama tujuh tahun.

Frankie and Wayne Bridge

Sumber foto: eonline.com

Frankie dan mantan suaminya harus berterima kasih kepada James Corden karena telah membantunya menemukan pasangan. Saat itu, James sedang bersama Wayne untuk makan malam. Wayne pun meminta nomor handphone seorang teman dan ia memberikan nomor Frankie. Keduanya pun akhirnya berkencan setelah beberapa kali mengirim SMS.

Sumber artikel asli