MILZERU – Kepergian aktor Cecep Reza meninggalkan duka yang begitu mendalam bagi Marshanda. Keduanya pernah beradu peran dalam sinetron berjudul Bidadari. Caca, sapaan akrab dari Marshanda, bahkan masih tidak percaya bahwa Cecep harus pergi lebih dahulu. 

"Bingung mau ngomong apa. Antara percaya dan tidak. Aku tulis sesuatu sebelum kemarin karena ada rapat keluarga. Lalu aku dengar kabar tentang Cecep," ungkap Caca saat ditemui di kediaman Cecep Reza di kawasan Rawamangun, Jakarta, Selasa, 19 November 2019.

Caca juga mengungkapkan bahwa belum lama ini ia sempat membuat sebuah vlog bersama Cecep Reza. Sebelumnya, ia juga sempat berkomunikasi dengan Cecep beberapa minggu setelah mereka membuat vlog.

"Dia bukan hanya Whatsapp tapi juga mention Instagram yang suportif. Dia itu rendah hati enggak pernah berubah. Dia tinggalkan kebaikan buat kita semua. Dia contoh yang baik," kata Caca. 

Bahkan, Caca berjanji akan memberikan suatu karya khusus yang dibuatnya untuk Cecep Reza. Karya tersebut menurutnya akan keluar tidak lama lagi. Meski demikian, ia membantah bahwa karya itu adalah sebuah lagu.

"Enggak tahu. Bentuknya apa saja suatu karya. Termasuk tulisan tadi," kata Caca.

Sumber artikel asli