MILZERU – Pemain My Girlfriend Is An Alien, Hsu Thassapak dan Wan Peng bakal menggelar fan meeting di Jakarta pada 30 November 2019. Acara yang diadakan oleh WeTV Indonesia ini bertempat di CGV Grand Indonesia. Mau ikutan? Yuk simak syaratnya berikut ini!

Jadi member VIP WeTV Indonesia

My girlfriend is an alien
Sumber foto: WeTV Indonesia

WeTV merupakan aplikasi layanan streaming menonton drama China. Nah, syarat pertama buat kamu yang mau ikutan fan meeting My Girlfriend Is An Alien, yaitu dengan membeli langganan VIP WeTV selama satu tahun senilai Rp159 ribu. Enggak mahal kan?

Periode pembelian VIP mulai tanggal 20 – 24 November 2019. Nanti kamu akan lebih dulu mengisi pendaftaran nama lengkap, email, nomor telepon, dan NIK KTP. Kalau kamu sudah beli VIP satu tahun, belum tentu langsung dapat tiket fan meeting karena akan diundi lagi.

Pemenang akan dipilih secara acak, diumumkan di Facebook WeTV Indonesia pada 25 November 2019 jam 20.30 WIB. Pemenang juga bakal menerima SMS dan harus konfirmasi hingga 26 November 2019 pukul 22.00 WIB. Kalau menang, tiketnya bisa diambil pas hari acara, 30 November 2019 di CGV Grand Indonesia dari 13.00 – 16.00 WIB.

Foto bareng Hsu Thassapak dan Wan Peng

WeTV Indonesia melakukan sesi tanya jawab di Instagram seputar acara Fan Meeting My Girlfriend Is An Alien. Ada sedikit bocoran nih terkait keseruan acaranya. Nanti pemenang bisa ikutan bermain games bareng Hsu Thassapan dan Wan Peng lho. Bukan cuma itu, pastinya bakal ada acara foto bersama dan lain-lain.

Kuota pemenang terbatas nih karena masing-masing akan duduk di kursi sesuai nomor tiket. Acara fan meeting juga enggak akan disiarkan secara streaming ataupun terbuka untuk publik. Jadi sangat eksklusif. Klik link di sini untuk ikutan.

Pemain My Girlfriend Is An Alien

Wan Peng dan Hsu Thassapak

Dalam drama China My Girlfriend Is An Alien, Hsu Thassapak berperan sebagai CEO ganteng bernama Fang Leng. Tapi sayang, doi menderita amnesia setiap kali hujan turun. Ini karena kenangan pahit masa kecil di mana ibu Fang Leng meninggal saat hujan.

Sementara Wan Peng berperan sebagai Xiaoqi. Alien cantik dari planet Cape Town yang gak bisa pulang ke asalnya karena alat yang dibutuhkan ada di dada Fang Leng. Interaksi Fang Leng dan Xiaoqi bikin gemas penonton, enggak heran mereka jadi begitu populer.

Sumber artikel asli