MILZERU – Kasus pelecehan seksual terhadap  perempuan sering kali terjadi di Indonesia. Pelecehan terhadap kaum hawa tersebut bisa terjadi dimana saja dan kapan saja. Akhir akhir ini sering terjadi pelecehan perempuan terjadi di konser music dan ramai dibicarakan oleh para netizen.

Kasus pelecehan seksual terhadap perempuan ini terjadi pada saat band Feast menaggung di salah satu mall di Bekasi pada tanggal 19 Oktober 2019. Kejadian ini menjadi viral setelah korban tersebut melapokan apa yang ia alami menggunakan social media twitter. Korban bernama Fatwa Munggawati (22)  mengalami pelecehan seksual saat menonton konser Feast.  Ia mengatakan bahwa ada tangan yang meraba dirinya dari bagian belakang berkali-kali dan melakukan pelecehan di bagian payudara korban.

Fattwa mengunggah kisah pelecehan seksual yang di alaminya di twitter dan langsung menjadi sorotan di media social. Baskara putra sebagai vokalis dari band Feast tersebut merespon unggahan yang di tulis oleh fatwa di twitter. Lalu ia mencetuskan ide mengenai lambing S.O.S dengan warna merah yang dimaksud kan sebagai tanda pada keadaan sesak nafas, kecopetan, kekerasa, pelecehan , dan hal-hal negative lainnya.

Tanda S.O.S ini di sampaikan baik oleh Baskara dan mendapat sambutan positif dari rekan rekan musisi lainnya.