MILZERU –Brad Pitt dan bintang Arrested Development, Alia Shawkat, menghabiskan waktu bersama. Mengutip People, keduanya terlihat bersama di sebuah galeri seni pada akhir pekan lalu.

Sumber yang dekat dengan Pitt menyebut bahwa hubungan keduanya tak lebih dari sekadar teman. "Mereka hanya berteman," katanya.

Belum diketahui bagaimana Brad Pitt dan Alia Shawkat bisa menjadi teman, namun beberapa postingan di Instagram memperlihatkan keduanya terlihat bersama di galeri seni tersebut. Seorang rekan mengunggah foto Pitt dan Shawkat di pameran itu.

"Mendukung seni dan seniman seperti biasa. Terima kasih Brad Pitt sudah bergabung bersama kami. Sebuah kebahagiaan bisa memperkenalkan temanku yang seniman luar biasa, Martin Werthmann ke Brad (tolong lihat karyanya). Kami juga ngobrol seru dengan Brad. Suka deh dengan perilaku positifnya," kata rekan tersebut pada keterangan foto, termasuk foto yang memperlihatkan Brad Pitt dan Alia Shawkat berdampingan.

Dalam foto tersebut, Brad Pitt dan Alia Shawkat tampil kasual dan santai saat berbicara dengan orang-orang di sekitarnya. Tak hanya ke galeri seni, keduanya dikabarkan juga makan malam bareng di hari yang sama. 

Bulan lalu, mereka juga hadir ke pertunjukan komedi Mike Birbiglia di mana mereka melakukan foto selfie bersama di belakang panggung. Foto-fotonya pun disebarluaskan seorang pengguna Twitter yang kemudian menghapus akunnya.

Brad Pitt memang kerap dikabarkan dekat dengan sejumlah nama wanita sejak bercerai dari Angelina Jolie pada September 2016 lalu. Namun tak ada hubungan yang benar-benar dikonfirmasinya. Alia Shawkat sendiri saat ini masih syuting season keempat Search Party untuk HBO Max. 

Sumber artikel asli