MILZERU – Max Pictures kembali menghadirkan sebuah film drama terbaru yang diangkat dari novel best seller karya penulis Tere Liye, berjudul Rembulan Tenggelam di Wajahmu. 

Setelah proses syuting film yang disutradarai Danial Rifky itu rampung, Max Pictures, secara resmi merilis official poster dan trailer film Rembulan Tenggelam di Wajahmu secara bersamaan. Produser Max Pictures, Ody Mulya mengaku bersykur dipercaya Tere Liye untuk menggarap film ini.

“Saya bersyukur mendapatkan kepercayaan dari Tere Liye untuk menganggakat novel Rembulan Tenggelam di Wajahmu ke layar lebar. Banyak pesan yang disampaikan dalam cerita di film ini, yang sangat menyentuh,” ucap Ody Mulya dalam keteranan tertulis yang diterima VIVA.

Tere Liye mengatakan bahwa novel Rembulan Tenggelam di Wajamu adalah salah satu novel terpenting dalam sejarah kariernya. Maka dari itu, ia merasa penasaran dengan film tersebut.

“Novel Rembulan Tenggelam di Wajahmu adalah salah satu novel yang penting sekali dalam perjalanan penulisan saya. Menulis novel ini 10 tahun lalu adalah pengalaman yang menyenangkan dan menantang. Saya tidak sabar menyaksikan novel ini menjadi film, dan semoga film tersebut memenuhi atau bahkan melompati ekspektasi pembaca novel ini,” ucap Tere Liye.

Pemeran utama dalam film tersebut yakni Bio One mengaku senang bisa menjadi salah satu pemeran di film ini. Terlebih lagi, dalam film ini Bio beradu akting dengan banyak aktor senior.

“Senang bisa beradu akting dengan aktor-aktor senior di film ini. Banyak pelajaran yang saya dapat di sini. Ini menjadi film yang sangat menguras energi dan waktu buat saya,” ucap Bio..

Film Rembulan Tenggelam di Wajahmu sendiri bercerita tentang Ray seorang pemilik perusahaan raksasa yang sedang sekarat. Usianya 60 tahun, dan telah melewati banyak hal yang membawanya kepada posisinya yang kaya raya. 

Dalam keadaan antara hidup dan mati di rumah sakit, seseorang dengan wajah teduh datang dan membawa Ray untuk “kembali”. Kembali menyusuri hidupnya dan kembali menemukan lima pertanyaan yang pernah ia teriakkan kepada Tuhan. Lima pertanyaan yang akhirnya terjawab satu demi satu.

Selain Anya Geraldine dan Bio One, film yang akan tayang di seluruh bioskop di Indonesia ini, juga akan diperankan oleh Arifin Putra, Donny Alamsyah, Kiky CJR, Aryo Wahab, Ari Irham, Yudha Keling, dan Cornelius Sunny.

Sumber artikel asli