MILZERU – American Music Awards (AMAs) 2019 yang digelar Senin pagi, 25 November di Los Angeles menjadi sorotan publik karena banyak kejutan dari setiap penampilan para selebriti. Mereka pun berlomba-lomba untuk tampil menarik dengan menggunakan pakaian terbaiknya di atas red carpet.

Di antara penyanyi papan atas Amerika, Agnez Mo juga hadir lho. Yuk intip sederet penyanyi berpose di karpet merah!

Agnes Monica

Agnez mo

Sumber foto: instagram/@agnezmo

Penyanyi asal Indonesia ini terlihat menghadiri ajang penghargaan bergengsi tersebut dengan memakai gaun brokat tanpa lengan andalannya. Gaun berwarna hijau pucat itu ia padukan dengan sepatu dan tas berwarna perak. Agnez juga menambahkan anting panjang dan rambutnya yang panjang ia biarkan tergerai. 

Pelantun lagu Diamonds ini tampil dengan sangat memukau dan dapat bersaing dengan beberapa penyanyi Hollywood lainnya. Meskipun belum masuk nominasi, namun gaya seksinya ini mampu mencuri perhatian publik dan membuat warga Indonesia bangga padanya.

Selena Gomez

Sumber foto: usatoday.com

Selena tampil memukau dengan gaun berwarna hijau neon tanpa lengan. Ia pun sangat seksi ketika belahan dadanya yang tidak tertutup mampu dilihat publik. Penampilannya saat itu juga sangat serasi ketika dirinya menambahkan sepatu berwarna senada.

Selena juga diminta untuk tampil sebagai penyanyi pembuka acara tersebut. Ia menyanyikan lagu Lose You To Love Me dan Look At Her Now sebagai tampilan perdananya. Ia juga mendapatkan dukungan dari para sahabatnya yakni Taylor Swift dan Halsey ketika Selena tampil.

Camila Cabello

Sumber foto: usatoday.com

Camila tampil memukau dengan gaun panjang berwarna nude. Rambut panjangnya ia kepang dan membuat tampilan Camila sangat manis di red carpet. Gaun tanpa lengan itu pun dihiasi berbagai aksen bunga-bunga dan ia menggunakan sepatu berwarna senada. 

Camila tampil bersama sang pacar sekaligus pasangan duetnya Shawn Mendes dan berhasil membuat para penggemar terkejut oleh aksinya. Pasangan ini saling menyentuh bibir satu sama lain ketika mereka bernyanyi lagu Senorita. 

Shawn Mendes

Sumber foto: usatoday.com

Shawn Mendes juga hadir di acara penghargaan ini dan ia memenangkan penghargaan dengan kategori Collaboration Of The Year bersama Camila. Ia tampil dengan jas berwarna ungu dan celana yang berwarna ungu juga. Shawn semakin seksi karena ia tidak mengenakan tuksedo atau kaos didalamnya. 

Ia dan Camila terlihat sangat mesra ketika berada di panggung untuk menyanyikan lagu Senorita. Aksi Shawn yang mencium bibir kekasihnya ini juga sudah diduga oleh Taylor Swift. Taylor pun tertawa dan bersorak ketika dugaannya benar.

Taylor Swift

Sumber foto: usatoday.com

Penyanyi yang pernah mendapatkan masalah sebelum tampil di AMAs ini pun tampil memukau dengan gaun berwarna hijau lumut. Taylor menambahkan sepatu boots panjang hingga paha karena gaun tersebut memiliki belahan di kaki.

Taylor yang mendapatkan penghargaan Artist of the Decade ini juga memiliki penampilan yang takkan terlupakan. Ia menyanyikan lagu-lagu lamanya di acara tersebut. Halsey dan Camila pun ikut duet dengan Taylor dalam lagu Shake It Off. Penyanyi 27 tahun ini juga disorot ketika menyampaikan kata-katanya ketika mendapatkan penghargaan. Ia berkata bahwa ibunya yang sedang melawan penyakit kanker itu berada di sini dan penghargaan itu ia persembahkan untuk para penggemar.

Dua Lipa

Sumber foto: usatoday.com

Dua Lipa juga tampil dengan gaun panjang berwarna pink. Gaun satin itu pun terlihat memiliki aksesori besar berwarna hitam yang membentuk pita. Rambut pirangnya ia ikat dengan gaya ponytail dan ia semakin cantik ketika menambahkan gelang dan kalung sebagai aksesori.

Dua Lipa juga menjadi sorotan karena dirinya hadir dengan kekasihnya, Anwar Hadid. Mereka pun sempat bergaya di red carpet dan hubungan antara mereka dikatakan telah mulai terbuka untuk publik.

Billie Eilish

Sumber foto: usatoday.com

Bukan Billie Eilish namanya jika tidak tampil nyeleneh. Ia yang memenangkan dua penghargaan tersebut pun tampil dengan headpiece perak yang menutupi wajahnya. Penyanyi 17 tahun ini tampil dengan pakaian kotak-kotak coklat. Jika perempuan lain memakai gaun, Billie tampil berbeda dengan celana dengan aksen dan warna senada dengan baju oversized.

Lizzo

Sumber foto: usatoday.com

Penyanyi ini tampil nyentrik di AMAs 2019 dengan menggunakan gaun oranye yang mengembang. Namun, yang paling menarik adalah tas mininya yang hanya seukuran jari dan ia perlihatkan ke kamera. Tas berwarna perak itu menjadi ikonik bagi Lizzo ketika berjalan di karpet merah. Meskipun ia tidak mendapatkan penghargaan, ia sangat senang ketika tas mininya menjadi bahan perbincangan publik.

Sumber artikel asli