MILZERU – Kabar duka kembali menyelimuti industri hiburan Korea Selatan. Goo Hara ditemukan meninggal dunia di rumahnya pada Minggu, 24 November 2019. Sebelumnya, pada 14 Oktober 2019, Sulli juga meninggal dunia akibat bunuh diri di kediamannya.

Goo Hara dan Sulli dikenal sebagai sahabat. Mereka begitu dekat dan saling mendukung satu sama lain. Namun sayang, saat pemakaman Sulli, Goo Hara sedang melakukan promosi di Jepang yang tidak bisa dia tinggalkan. Mantan anggota Kara itu akhirnya melakukan siaran Instagram sambil menangis.

“Sulli, aku minta maaf. Aku tidak bisa pergi ke pemakamanmu karena aku sedang berada di Jepang. Aku minta maaf karena harus melepasmu seperti ini. Hiduplah dengan baik dan lakukan segalanya seperti apa yang benar-benar kamu inginkan di sana. Aku akan bekerja keras, demi kamu,” ungkapnya, dikutip dari Soompi.

Berikut ini potret manis persahabatan mendiang Goo Hara dan Sulli semasa hidup.

Dalam Instagram live di hari pemakaman Sulli, Goo Hara mengungkapkan hubungannya dengan mendiang Sulli sudah seperti saudara.

Sulli dan Goo Hara

"Semuanya, aku baik-baik saja. Aku dan Sulli benar-benar dekat dan kami hidup layaknya kakak-beradik. Maka dari itu, aku ingin berbicara dengannya lewat Instagram Live ini. Maafkan aku. Maafkan aku. Semuanya, tolong jangan khawatir. Selamat tinggal Sulli.”

Sulli dan Goo Hara

Sumber foto: Hankook Ilbo

Sulli dan Goo Hara memang terlihat seperti saudara dalam foto-foto yang kerap dibagikan. Mereka sering tidur bersama di tengah jadwal di industri hiburan.

Sulli dan Goo Hara

Sumber foto: Instagram/@koohara__

Bukan hanya Sulli saja yang merasa tertekan akibat gangguan kesehatan mental, Goo Hara sempat melakukan percobaan bunuh diri dengan menghirup asap beracun pada Mei 2019 lalu.

Sulli dan Goo Hara
Sumber Foto: Naver

Saking dekatnya, Sulli dan Goo Hara pernah bikin heboh publik saat melakukan ciuman bibir di hari ulang tahun Sulli.

Sumber foto: YouTube

Sumber artikel asli