MILZERU – EXO baru saja menggelar konser EXplOration in Jakarta tadi malam. Konser solo ketiga itu diadakan secara meriah di ICE BSD Tangerang. Chanyeol, Baekhyun, Kai, Sehun, Chen dan Suho sukses membuat para penggemar dimanjakan di malam Minggu tersebut.

Berdasarkan pantauan Viva, EXO menyanyikan 20 lagu dan konser tersebut digelar selama dua setengah jam. Namun, aksi kocak para member membuat penggemar lebih puas dengan penampilannya di Indonesia kemarin. Mereka pun menginginkan penampilan EXO di lain waktu. Yuk intip kisah EXO!

EXO Janji Bakal Balik Lagi

Sumber foto: VIVA.co.id.

Konser yang bertajuk EXO Planet #5 EXplOration ini terasa sangat singkat diadakan. Di sela-sela acara, para member yang terdiri dari Suho, Sehun, Chanyeol, Baekhyun, Chen, dan Kai ini selalu mengatakan bahwa tidak puas bertemu dengan para EXO-L hanya sehari.

Para penggemar yang histeris di sepanjang acara ini juga menginginkan pelantun lagu Wolf ini balik lagi ke Indonesia dengan membawa para member yang lain. Kai pun mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang sangat semangat dengan penampilan mereka.

“Sayang banget konser sekali saja, padahal fans sayang sama kami. Tapi, kami sangat senang mendapatkan banyak cinta dari fans Indonesia. Cinta yang kami dapatkan dari fans hari ini, akan digunakan di comeback kami,” ujar Kai dilansir dari Viva.

Chaenyol pun menawarkan dirinya untuk tinggal lebih lama di Indonesia. Sontak saja penggemar setuju dengan apa yang ditawarkan Chaenyol. Namun, ia tertawa dan mengatakan bahwa itu hanyalah candaan.

“Ada rahasia, kami akan datang lagi. Tapi ini rahasia. Hanya kalian yang boleh tahu. Tolong latihan dengan lagu-lagu kami ya,” ujar Chaenyol yang disambut dengan teriakan para EXO-L.

Bulan Desember EXO Bakal Balik Lagi

EXO

Sumber foto: intipseleb.com

Para penggemar harus siap-siap bahagia karena kurang dalam sebulan, EXO akan kembali lagi ke Indonesia. Salah satu perusahaan media terbesar akan mengundang EXO di acara ulang tahunnya dan kemungkinan besar akan disiarkan di televisi. Tak hanya EXO, NCT Dream pun akan turut ikut dalam kemeriahan acara ulang tahun Transmedia yang akan di gelar pada 14-15 Desember 2019.

EXO Siap Comeback

EXO

Sumber foto: koreaboo.com

Dalam acara tersebut, tak hanya bercerita dan bernyanyi. Mereka pun menyampaikan pengumuman bahwa di akhir bulan ini, mereka siap untuk meluncurkan lagu baru. Mereka semakin bersemangat ketika dukungan dari penggemar Indonesia semakin histeris.

“Kami akan datang dengan album yang baru, dan kembali ke Indonesia. Tunggu sebentar ya. Kami akan tetap selalu ada di sini. Saranghae,” ujar Suho dilansir dari Viva.

Rayakan Ulang Tahun Chaenyol

Sumber foto: koreaboo.com

Salah satu yang menarik di konser kemarin adalah Chaenyol sedang merayakan ulang tahun. Meskipun acara ulang tahunnya masih tiga hari lagi, Chaenyol pun mendapatkan kejutan dari para penggemar dengan menyanyikan lagu ulang tahun.

Pria 26 tahun itu pun menanyakan keberadaan kue ulang tahunnya dan hal itu menjadi salah satu bahan perbincangan publik hingga saat ini. “Aku kira bakal ada kuenya. Gak ada kue, gak ada. Terima kasih,” ujarnya.

Ia juga membocorkan rahasia lainnya yaitu pada tanggal 27 November nanti akan bertepatan juga dengan keluarnya lagu baru mereka. “Ulang tahun saya bertepatan dengan comeback kami loh. Jadi pada siap-siap ya, saat saya ultah kami akan comeback juga,” ujar Chaenyol dilansir dari Viva.

Sumber artikel asli