MILZERU – Sherina Munaf kini sedang banyak diperbincangkan oleh para pengguna Twitter. Pasalnya, mantan aktris cilik tersebut mengunggah foto yang sedang memakai kebaya. Selain fokus pada riasannya yang cantik, netizen juga malah salah fokus dengan tubuh yang diperlihatkan oleh Sherina.

Aktris berbakat ini juga dikenal berani untuk mengunggah foto dengan gaya seksinya ke media sosial. Hal itulah yang membuat Sherina banyak mendapatkan komentar nakal dari para netizen. Yuk intip kisah Sherina Munaf!

Unggah Foto Kebaya

Beberapa jam yang lalu, Sherina mengunggah fotonya ke akun Twitter pribadinya. Dirinya terlihat sangat anggun memakai kebaya berwarna merah muda. Dengan riasan yang natural, penyanyi 29 tahun itu sangat cantik dengan melihat kamera.

“Ralat, bukan Minggu. Pagi hari Sabtu berkebaya,” tulis Sherina dalam unggahan tersebut. Ia juga mengunggah foto dengan tema yang serupa di akun Insagramnya. Namun, pose di Instagram lebih tertutup meskipun menggunakan kebaya yang sama. Ia juga menuliskan caption yang sama di akunnya tersebut.

Penggemar Heboh

Unggahan di Twitter lebih ramai dikomentari oleh netizen karena posenya yang sangat menggoda. Mereka pun mulai menggoda Sherina dengan komentar-komentar nakalnya. Hal itu dikarenakan belahan dada pemain film Petualangan Sherina itu sangat jelas terlihat.

Dari unggahan yang dilayangkan 18 jam yang lalu itu, foto Sherina telah disukai oleh 16 ribu lebih pengguna Twitter. Tak hanya komentar menggoda, Sherina juga beberapa kali mendapatkan komentar untuk menutup aurat. Ribuan komentar tersebut mengatakan bahwa Sherina cantik dan lebih cantik lagi jika dirinya berkerudung.

Bukan Cuma Sekali

Aktris kelahiran Bandung ini juga bukan cuma sekali mengunggah foto seksinya ke media sosial. Ia juga sering terlihat mengunggah foto lain yang menunjukkan belahan dadanya ke laman Instagram. Sherina yang sering terlihat memakai baju lengan pendek ini sering berpose tanpa senyum dan semakin menggoda para penggemar.

Sherina tampaknya sangat senang dengan pose di bawah matahari sore atau pagi. Hal itu karena ia sering menuliskan caption mengenai kecintaannya terhadap sinar matahari yang menambah ciamik hasil fotonya.

Sumber artikel asli