MILZERU – Billie Eilish kini menjadi salah satu penyanyi yang paling banyak dicari di internet. Penampilannya di American Music Awards 2019 mampu membuat publik penasaran oleh aksi perempuan 17 tahun ini. Ia melakukan debut lagunya yang berjudul All The Good Girls Go To Hell ini dengan sangat memukau.

Dilansir dari People pada 25 November 2019, Billie merupakan salah satu penyanyi muda yang berbakat. Namanya pun takkan pernah absen di berbagai nominasi ajang penghargaan. Meskipun Billie merupakan pendatang baru di industri hiburan, namun ia telah mampu menggaet ribuan penggemar. Yuk intip penampilan Billie Eilish!

Tampil Perdana

Billie tampil dengan lagunya yang ia rilis pada September 2019. Namun, penampilan di AMAs adalah penampilan perdananya dengan lagu yang berjudul All The Good Girls Go To Hell. Sama dengan lagu Bad Guy, lagu ini memiliki ketukan dan nada yang hampir serupa. 

Layaknya video klip lagu yang pernah ia unggah sebelumnya, Billie sukses membuat panggung AMAs terbakar dan para penonton sangat terpukau dengan penampilan Billie. Awalnya, panggung AMAs terlihat sangat gelap, lalu musik mulai mengalunkan nada. Billie terlihat sedang duduk di samping piano dengan ekspresi muka yang sangat cool.

Di tengah-tengah lagu, api yang ada di belakang panggung itu pun mulai membesar. Hingga pertengahan lagu, panggung terlihat sangat membara dengan banyaknya api di belakang penyanyi asal Amerika itu. Para penggemar pun mulai berteriak histeris dengan penampilan yang dianggap paling memukau di American Music Awards 2019 ini.

Baju Billie Bikin Salah Fokus

Sumber foto: people.com

Tak hanya pandai membuat tampilan yang keren, baju yang ia gunakan pun membuat para penonton salah fokus. Ia tampak sangat mendalami lagu ini dengan memakai kaus hitam yang kebesaran dan bertuliskan “No Music On A Dead Planet”. Rambutnya yang berwarna hijau neon itupun ia ikat menjadi dua dan semakin terlihat ngeri ketika dirinya senyum ke arah kamera. Tidak heran jika Billie dinominasikan dalam berbagai kategori dan mendapatkan banyak penghargaan di AMAs tahun ini.

Bukan Pertama Kali

Sumber foto: people.com

Menurut People, ini bukanlah debut pertama Billie yang tampil dengan mengesankan. Lagu debutnya yang berjudul Bad Guy meledak di pasaran dan menjadi lagu nomor satu di tangga musik Billboard. Albumnya yang berjudul When We All Fall Asleep juga menjadi salah satu album terlaris di tahun ini padahal Billie adalah penyanyi pendatang baru.

Ia juga dinominasikan untuk di enam kategori penghargaan di American Music Awards 2019. Billie dan Ariana Grande adalah salah satu penyanyi yang paling banyak masuk nominasi di ajang penghargaan bergengsi seperti AMAs.

Tak hanya untuk tahun ini, Billie juga telah dinominasikan untuk ajang penghargaan di Grammy Awards tahun 2020. Ia adalah penerima nominasi termuda sepanjang sejarah Grammy Awards. Sebelumnya, Billie tidak pernah menyangka akan masuk ke ajang penghargaan yang akan digelar bulan Januari tahun depan itu.

“Maksudku, Grammy adalah Grammy. Sekeren apa pun itu, rasanya seperti, Grammy. Aku sudah menonton itu setiap tahun sepanjang hidupku," ujar Billie dilansir dari People.

Sumber artikel asli