MILZERU – Justin Timberlake tengah menjadi sorotan publik. Penyanyi yang telah menikah beberapa tahun lalu ini terlihat melepas cincin perkawinannya ketika jalan bersama perempuan lain. Sontak saja, semua penggemar bertanya-tanya dengan aksi Justin yang mencurigakan ini.

Dilansir dari The Sun pada 24 November 2019, Justin terlihat sedang berdua dengan seorang perempuan di sebuah bar. Pasalnya, Justin telah memiliki seorang istri yang bernama Jessica Biel. Yuk intip kisah Justin Timberlake!

Kepergok Berduaan

Sumber foto: thesun.co.uk

Justin berhubungan langsung dengan lawan mainnya di film baru, yaitu Alisha Wainwright. Alisha terlihat menyentuh lutut Justin ketika mereka sedang mengobrol bersama di sebuah bar di Kota New Orleans. Keduanya tampak sangat gembira dan mengobrol di tengah-tengah pesta ketika libur syuting film.

Sebuah sumber mengatakan bahwa pelantun lagu True Colors ini sedang mabuk berat. Pasalnya, ia juga sempat menggenggam tangan Alisha dan kemudian tertawa bersama. Hal itu pun ditakutkan akan mengecewakan hati sang istri.

“Pada satu tahap dia meraih tangan wanita itu dan meletakkannya di atas lututnya. Dia kemudian dengan lembut mulai membelai kakinya. Lalu dia mencengkeram tangannya dengan kedua tangan Justin,” ujar seorang sumber dilansir dari The Sun.

Lepas Cincin Kawin

Sumber foto: thesun.co.uk

Justin dan Jessica menikah pada Oktober 2012 dan terlihat selalu memakai cincin kawin ke mana pun ia pergi. Namun malam itu, ia tidak terlihat memakai cincin itu dan malah berpegangan tangan dengan perempuan lain.

Saat ini, dirinya dan Alisha sedang syuting film yang bergenre olahraga dan berjudul Palmer. Mereka pun terlihat bersantai hingga larut malam karena sedang rehat syuting.

Konfirmasi Sumber Terdekat

Sumber foto: thesun.co.uk

Foto-foto yang telah tersebar ke internet ini juga telah sampai ke orang terdekat dan bahkan kru film yang juga terlibat. Sebuah sumber mengatakan bahwa tidak ada yang terjadi diantara mereka berdua. Foto candid itu hanyalah sebuah perlakuan biasa sesama rekan kerja.

“Mereka bergaul dengan semua pemeran, kru, penata rias, dan semua orang nongkrong di lingkungan sosial. Mereka hanya bekerja bersama. Tidak ada kebenaran untuk rumor lain selain bahwa mereka sedang syuting bersama,” ujar sumber terdekat dilansir dari E Online.

Sumber lainnya pun mengatakan bahwa tidak ada yang salah dengan penyanyi 38 tahun itu dan Alisha. Mereka sedang nongkrong bersama dan tidak ada yang terjadi diantara keduanya. Namun, pihak Justin dan Alisha belum mengonfiramasi mengenai foto-foto yang telah beredar luas di media sosial itu.

Penggemar Marah

Foto-foto yang beredar itu sukses membuat para penggemar kecewa. Mereka pun berbondong-bondong mengomentari akun Instagram Justin dan bertanya perihal foto tersebut. Mereka kecewa dengan aksi Justin yang telah melukai hati istrinya. 

Beberapa diantaranya juga mengatakan bahwa Justin tidak boleh bermain curang dengan pernikahannya. Emoticon marah, sedih, dan hati yang patah mulai bertebaran di kolom komentar unggahan terbaru penyanyi itu.

Sumber artikel asli