MILZERU – Mantan bintang film dewasa Maria Ozawa atau dikenal Miyabi hadir sebagai pendukung Tim Nasional Indonesia U-22. Dengan mengenakan jersey Timnas, Miyabi akan bersorak atas nama Indonesia di Stadion Rizal Memorial, Manila, Selasa 26 November 2019.

Selain mendapat dukungan dari penggemar fanatik, Timnas Indonesia juga mendapat dukungan penuh dari artis kelahiran Jepang, Miyabi. Ia mengaku sangat senang dapat mendukung Timnas secara langsung dalam SEA GAMES ke-30 Filipina. 

Di tengah kesibukan dan hiruk pikuk hidupnya, Miyabi menyempatkan hadir untuk mendukung tim kebanggaan, Indonesia. Ia juga menjawab pertanyaan awak media dengan ramah. Publik juga dikejutkan dengan Miyabi yang mengambil pose berlatar bendera merah putih sebagai tanda dukungan untuk Indonesia.

Miyabi dukung Indonesia

Miyabi hadir mendukung Timnas dapat dilihat lewat video berjudul EKSLUSIF! Wawancara Singkat Dengan Maria Ozawa Saat Timnas Indonesia Berlaga yang diunggah oleh kanal YouTube sportOne. Dalam video itu, Miyabi mengaku senang dan beruntung dapat meluangkan waktunya untuk mendukung tim kebanggaan, Timnas Indonesia.

"Saya datang untuk mendukung Indonesia. Saya sangat senang dan beruntung ada di sini untuk dukung Indonesia. Saya berharap mereka akan menang dan mencetak gol, menjadi 2-0," ujarnya.

Pesan Miyabi

Sumber: VIVA.co.id 

Seolah sangat mencintai Indonesia, Miyabi rela untuk mengenakan jersey merah sebagai tanda dukungan terhadap Timnas Indonesia. Saat itu, Timas U-22 tengah bertanding melawan tim Thailand. Miyabi juga menyampaikan pesan kepada Timas Indonesia yang didukung penuh oleh dirinya ke awak media.

“Saya cinta Indonesia dan saya akan terus menyemangati Timnas Indoenesia sampai akhir. Saya sangat senang bisa hadir saat ini untuk menyemangati Timnas Indonesia. Saya harap mereka terus menang dan saya harap bisa hadir terus bersama Timnas," kata Miyabi menggunakan Bahasa Inggris.

Foto berlatar Bendera Indonesia

Sumber: VIVA.co.id 

Tak hanya antusias dalam bersorak memeriahkan stadion untuk mendukung Indonesia, Miyabi juga menyempatkan untuk berpose bertalar Bendera Indonesia. Dengan bangga memamerkan garuda yang menempel di bagian kanan baju jersey-nya, Miyabi juga membalut tubuhnya dengan bendera Merah Putih.

Hal itu dilihat dari bidikan kamera para fotografer profesional. Tak hanya dua pose, wanita blasteran Jepang-Kanada itu juga terlihat mengibarkan bendera Indonesia di area tempat duduk stadion. Selain itu, dalam Instagram Story yang diunggah pada Selasa, 26 November 2019, perempuan yang mengikat rambutnya ke belakang itu juga mencium bendera merah putih dilansir dari VIVA.co.id.

Sumber artikel asli