MILZERU – Fai Khadra tengah menjadi sorotan di media sosial ketika dirinya disebut oleh Kendall Jenner dalam unggahan Instagramnya. Unggahan yang mengejutkan itu dibuat oleh model 24 tahun itu dengan menyebutkan bahwa dirinya mempertimbangkan untuk berkeluarga dengan Fai.

“Semua orang yang mendukung Fai dan aku memulai sebuah keluarga, boleh mengatakan ‘aku’,” tulis Kendall di foto saat menggendong anak kecil besama Fai. Kelurga Kardashian yang lain terlihat memberikan komentar setuju.

Dilansir dari Cosmopolitan pada 26 November 2019, Fai dan Kendall telah dikabarkan dekat sejak April 2019. Namun, di antara keduanya tidak ada yang mengakui hubungan yang sedang mereka jalin saat ini. Yuk intip lima fakta Fai Khadra!

Teman Baik Kendall

Fai dan Kendall telah berteman sejak lama. Keduanya sering pergi berdua untuk menghabiskan waktu bersama. Di tahun 2018, keduanya pun terlihat bersenang-senang dalam pesta Halloween. Kendall berdandan sebagai Fembot, sementara Fai terlihat berpakaian meriah seperti Austin Powers.

Tak hanya itu, keduanya pun pernah menonton turnamen tenis di London dan memakai baju kembaran berwarna ungu. Kendall pun mengajak Fai ke acara pernikahan sahabatnya, Justin Bieber dan Hailey Baldwin pada bulan September lalu. Namun, dikatakan oleh Kendall bahwa keduanya tidak berkencan.

Mantan Pacar Jordyn Woods dan Kourtney Kardashian

Sumber foto: cosmopolitan.com

Fai dan Jordyn Woods pernah terlihat berpegangan tangan dan tertangkap oleh kamera. Kejadian itu terjadi di sekitar tahun 2017 dan keduanya dikabarkan tengah menjalani hubungan yang romantis. Di acara Coachella tahun lalu, Jordyn juga muncul ditengah-tengah Kendall dan Fai.

Fai juga pernah terlihat bersama saudari Kendall, yaitu Kourtney. Keduanya dikabarkan dekat ketika Kourtney putus dengan Younes Bendjima. Keduanya sering terlihat menghabiskan waktu bersama. Tak hanya itu, Fai juga pernah dikaitkan dengan Hailey Baldwin ketika keduanya kepergok menghadiri acara musik. Namun, rumor itu mampu ditepis karena Hailey menikah dengan Justin Bieber.

Kehidupan Mewah

Sumber foto: elle.com

Fai Khandra lahir di Arab Saudi dan dibesarkan di Dubai. Namun, ia memiliki keturunan Palestina. Ibunya juga adalah seorang pemilik butik kelas atas dengan nama The Art of Living di Riyadh, Arab Saudi. Fai juga memiliki kakak perempuan kembar yang bernama Sama dan Haya. Keduanya berprofesi sebagai Disk Jokey dengan nama panggung DJ Simihaze. 

Kakaknya adalah DJ tetap di berbagai acara fashion week sejak mereka masih berumur 14 tahun. Mereka juga sangat terkenal di media sosial karena gaya busananya yang kasual. Kehidupan mewahnya sering diperlihatkan keduanya di laman Instagram @simihaze.

Model Sekaligus Pembuat Lagu

Sumber foto: cosmopolitan.com

Fai dan Kendall juga memiliki pekerjaan yang sama, yaitu sebagai model. Sebagai model, Fai tidak bisa diragukan lagi kemampuannya. Ia telah mendapatkan sertifikat dalam hal permodelan dan banyak dikelilingi oleh rekan-rekan model papan atas, seperti Gigi Hadid dan Bella Hadid.

Tak hanya pandai berlenggak-lenggok dan bergaya, Fai Khandra juga memiliki suara yang bagus. Pria 28 tahun itu adalah seorang pembuat lagu dan sering mengunggah lagunya ke akun Sound Cloud. Namun, selama tiga tahun belakangan ini ia belum mengeluarkan lagu baru karena kesibukannya.

Pecinta Anjing

Sumber foto: elle.com

Fai Khandra adalah seorang yang sangat cinta pada binatang, khususnya anjing. Ia memiliki beberapa anjing berjenis Dalmatian dan sering mengunggah foto kebersamaannya di akun Instagram. Anjing Dalmatian yang sering terlihat di akun Instagramnya itu pun berjenis kelamin betina dan keduanya sangat imut ketika berpose. Fai juga sempat mengunggah foto sedang tidur bersama para anjingnya. Duhh.. Fai bikin gemes.

Sumber artikel asli