MILZERU – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hingga kini masih berplesiran ke luar negeri untuk berlibur. Belum lama ini, pasangan yang menikah pada Oktober 2014 lalu ini menyambangi Korea Selatan. Dalam kesempatan itu, Raffi dan Nagita berkunjung ke agensi yang menaungi idol-idol ternama Korea yakni SM Entertainment.

Di sana, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bertemu dengan Choi Siwon. Tak melewatkan momen, keduanya pun berfoto bersama member boyband Super Junior itu. Bahkan nantinya, bos Rans Entertaiment itu akan mengabadikan pertemuan mereka lewat video di kanal YouTube-nya.

Rafathar jadi sorotan

Siwon Nagita

Sumber foto: Instagram/@choisiwon

Momen pertemuan itu juga diunggah Siwon di Instagram pribadinya. Tampak dalam foto yang diambil di SMTown COEX Atrium itu, Siwon berpose sambil memegang es krim.

Dalam keterangannya, idol 33 tahun itu dengan ramahnya, menyebut Raffi Nagita sebagai teman barunya dan ia ingin menemui mereka jika datang ke Indonesia. Bahkan Siwon juga menulis keterangan foto dalam bahasa Indonesia lho.

Teman Indonesia baru saya. Saya harap Anda memiliki perjalanan yang bahagia di Seoul. Sampai jumpa di Indonesia. @raffinagita1717,” tulis Siwon.

Namun melihat unggahan ini, netizen justru menyoroti putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad. Pasalnya, Rafathar terlihat tak berminat berfoto.

Entah karena mengantuk atau memang bosan, Rafathar berpose sambil menutup wajahnya dengan tangan dalam gendongan Raffi. 

Tidak hanya dengan Siwon, Rafathar juga terlihat tak berminat foto bersama dua member boyband NCT Dream, Jaemin dan Jeno. Bocah berusia 4 tahun itu hanya diam tak berekspresi sambil menempel pada sang ibu.

Jadi trending

Raffi Ahmad - NCT Dream

Sumber foto: Instagram/@raffinagita1717

Sikap Rafathar Malik Ahmad ini pun langsung menjadi sorotan. Berdasarkan pantauan MILZERU, nama Rafathar menjadi trending Twitter Indonesia pukul 18.00.

Banyak netizen yang mengaku iri dan ingin menjadi Rafathar agar bisa berkesempatan bertemu dengan Siwon dan anggota NCT Dream. Bahkan ada yang menyebut jika Rafathar nantinya akan menjadi salah satu idol Korea.

Gemes banget ya, Rafathar.

Sumber artikel asli