MILZERU –  Boy Wiliiam dan kekasihnya, Karen Vendela tengah berbahagia. Setelah melangsungkan lamaran secara pribadi di Gunung Fuji, Jepang, Juli lalu, Boy dan Karen kini telah resmi bertunangan di depan anggota keluarga.

Momen bahagia ini terungkap dari foto yang diunggah Boy William dan Karen Vendela di Instagramnya masing-masing pada Kamis, 28 November 2019. Seperti apa ya pesta pertunangan mereka? Berikut foto-fotonya.

Ungkapan syukur Boy William

Pesta pertunangan Boy William - Karen Vendela

Pesta pertunangan Boy William tampaknya berlangsung dengan sangat intim. Pasalnya dari unggahan Boy, pesta tersebut terlihat hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat. 

Suasana pesta pun terlihat elegan dan mewah dengan dekorasi rustic yang dominasi warna abu-abu dan krem. Dalam postingannya itu, Boy William memperlihatkan momen saat drink-toss bersama keluarganya.

Mengiringi unggahannya, presenter 28 tahun tersebut memanjatkan rasa syukur pada Tuhan karena telah mempertemukannya dengan Karen Vendela. Boy William pun begitu bahagia akan melewati perjalanan baru dalam hidupnya ini.

Terima kasih Tuhan udah ngasih teman hidup untukku.. ini waktu keluarga gue ngelamar karen secara formal - The day both families came together. I am happy to be walking this new journey with you @karbearv my family welcomes you with love.. cheers to happiness, family, peace & love!”

Boy William persembahkan kalung untuk Karen Vendela

Pesta pertunangan Boy William - Karen Vendela

Diketahui dari unggahan Karen di Instagramnya, Boy William mempersembahkan sebuah kalung untuk sang kekasih dalam pesta pertunangan tersebut. Terlihat keluarga Boy sendiri yang memasangkan kalung tersebut ke leher Karen.

Mengiringi unggahannya, Karen Vendela mengutarakan rasa terima kasihnya pada Boy William beserta keluarga yang telah menerima segala kekurangannya. Karen pun tidak sabar untuk segera menjalani tahap selanjutnya dalam kehidupannya bersama Boy William.

“Ada triliunan orang di muka bumi tapi Tuhan mempertemukan kita bersama untuk sebuah alasan. Tidak ada yang bisa memutus ikatan di antara kita meski mereka mencobanya. Tidak ada keluarga yang sempuran tapi bersamamu terasa seperti rumah. Ada banyak hal yang aku pelajari selama tiga tahun bersama. Terima kasih telah menerimaku seutuhnya. Menerima ketidaksempurnaanku dan keburukanku. Aku tahu aku tidak mudah tapi kau tetap bertahan. Aku tidak sabar melalui lembar kehidupan berikutnya bersamamu,” ungkap anak pengusaha tersebut.

Sayangnya hingga berita ini diturunkan, baik Boy William dan Karen Vendela belum mengungkap mengenai konsep dan tanggal pasti keduanya akan melangsungkan pernikahan. Meski begitu, tampaknya mereka sudah mulai sedikit demi sedikit mempersiapkan hari bahagia mereka.

Diketahui beberapa waktu lalu, Boy William dan Karen Vendela sudah menjalani foto prewedding. Tak tanggung-tanggung, foto prewedding keduanya diambil di sejumlah negara di Benua Eropa, seperti Belanda, Swiss serta Prancis.

Semoga lancar sampai hari pernikahan ya, Karen Vandela dan Boy William.

Sumber artikel asli