MILZERU – 88rising telah mengumumkan akan mengunjungi Indonesia pada Maret 2020. Pengumuman yang sangat dinanti-nanti oleh penggemar ini disambut dengan baik dan sempat menjadi ramai di Twitter. Poster yang diunggah melalui akun Twitter dan Instagram pada dua hari lalu ini juga dibanjiri oleh ribuan komentar dari para penggemar.

Pasalnya, mereka menunggu-nunggu konser dari Rich Brian dan Niki yang merupakan penyanyi internasional asal Indonesia. Yuk intip kisah keseruan berburu tiket konser tersebut!

Siap Konser Bulan Maret

88rising mengunggah poster terbaru bahwa mereka akan mengunjungi Indonesia pada 7 Maret 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Konser tersebut bertajuk Head In The Clouds Indonesia dan akan menampilkan sejumlah penyanyi yang tergabung di 88rising Company.

Sebelumnya, mereka pun telah memberikan kode dengan sebuah unggahan salah satu artisnya yaitu Niki yang sedang berpose dengan mengangkat kedua tangannya dan tersenyum ke kamera. Sontak saja, Instagram 88rising ini pun mulai dibanjiri oleh penggemar dan mereka sangat antusias untuk menunggu kedatangan 88rising.

Tiket Telah Ludes Terjual

Hari ini, tiket konser telah bisa dibeli di laman HITCIndonesia.com mulai dari pukul 11.00 WIB. Namun, baru tiga menit saja tiket konser telah habis terjual. Hal ini pun membuat gemas sekaligus sedih bagi para penggemar. Pasalnya, harga tiket untuk pre-sale satu ini cukup dibilang murah yakni di angka Rp 820 ribu hingga Rp 1,4 juta.

Meskipun 88rising baru mengumumkan beberapa nama penyanyinya, penggemar pun telah meramaikan trending Twitter dengan meminta pre-sale kedua. Beberapa menit kemudian, tiket kedua pun akhirnya kembali dibuka. Namun, dalam empat menit tiket itu juga sudah laku terjual. Para penggemar tidak masalah dengan kenaikan harga sebesar Rp 300 ribu di pre-sale kedua dan hal itu membuat 88rising bangga dengan antusias penggemar di Indonesia.

Penggemar Mulai Resah

Kehabisan tiket konser ini membuat para penggemar mengumpat di Twitter. Mereka tidak menyangka bahwa tiket akan habis dalam waktu yang sangat cepat. Antusias mereka ini pun diapresiasi oleh 88rising dan mulai menuliskan cuitan di laman Twitter resminya. “Terima kasih Indonesia atas segala cinta. Tiket bisa habis terjual dalam 20 menit,” tulisnya.

88rising adalah salah satu perusahaan media untuk mempopulerkan berbagai artis dari Asia. Perusahaan rekaman ini telah berdiri sejak tahun 2015 dan semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia ketika Rich Brian tergabung ke dalamnya. Diketahui bahwa artis-artis yang akan mendatangi Indonesia pada Maret 2020 itu di antaranya adalah Rich Brian, Joji, Niki, Higher Brothers dan August 08.

Sumber artikel asli