MILZERU – Bagi kamu para penggemar film Hollywood, banyak film keren yang siap hadir di bulan Desember nanti. Di akhir tahun itu, para sutradara telah menyiapkan berbagai film terbaik yang sayang untuk di lewatkan. Yuk intip ada film apa saja yang akan tayang di bulan Desember 2019 nanti!

The Boy II

Sumber foto: moviefone.com

Film horor ini siap menghantuimu pada tanggal 6 Desember nanti. Film yang menceritakan mengenai sebuah teror yang dilakukan oleh boneka berbahan keramik ini adalah lanjutan dari film pertamanya yang tayang pada 2015 lalu. Dalam ceritanya kali ini, akan ada sebuah keluarga baru yang memasuki rumah berhantu tersebut. Namun, anak dari keluarga tersebut mulai memiliki tingkah yang aneh setelah menemukan boneka di rumah yang sebelumnya kosong tersebut. Film ini bisa ditonton oleh remaja meskipun memiliki genre horor dan misteri.

Jumanji: The Next Level

Sumber foto: moviefone.com

Film yang menceritakan petualangan dengan sebuah permainan ajaib ini direncanakan tayang pada 13 Desember 2019. Dalam ceritanya kali ini, geng kembali ke dalam dunia berbeda tetapi permainan telah berubah. Ketika mereka kembali ke Jumanji untuk menyelamatkan salah satu dari mereka, mereka menemukan tidak ada yang diharapkan di dunia Jumanji. Dwayne Johnson dan kawan-kawan mulai mengeksplorasi dari gurun kering hingga pegunungan bersalju. Film ini memiliki genre komedi dan petualangan.

Spies In Disguise

Sumber foto: moviefone.com

Spies In Disguise dijadwalkan tayang pada 25 November 2019 tepat pada hari natal tiba. Film animasi ini akan menceritakan kehidupan seorang mata-mata yang diubah menjadi burung oleh ilmuwan muda. Keduanya diceritakan akan membuat dunia lebih aman dari serangan penjahat. Karakter dalam film ini juga akan diperankan oleh Tom Holland dan Will Smith. Film besutan Disney ini juga nantinya akan bersaing dengan film Star Wars. Film ini juga bergenre komedi dan aksi.

Star Wars: The Rise Of Skywalker

Sumber foto: moviefone.com

Film ini akan menjadi sekuel terakhir dari Star Wars. Dalam film yang akan tayang pada 20 Desember 2019 ini, akan diceritakan bahwa kembalinya Rey ke masa lalu atau ke planet gurun. Para pahlawan yang selamat akan menghadapi orde baru untuk menentukan bagaimana nasib mereka selanjutnya. Film ini juga bergenre aksi dan fantasi.

Bombshell

Sumber foto: moviefone.com

Film yang akan tayang pada 20 Desember 2015 ini sangat menarik untuk ditonton karena para pemain telah memenangkan berbagai penghargaan. Film ini akan menceritakan mengenai permainan media dan bagaimana jurnalis bermain di dalamnya. Film ini juga akan bercerita mengenai pertahanan media dari kasus-kasus yang sangat kontroversial dan para tiga wanita tangguh berusaha menjatuhkan seorang pria terkenal. Film ini memiliki genre drama.

Shaun The Sheep: Farmageddon

Sumber foto: moviefone.com

Film animasi lainnya yang akan mengisi liburan keluarga yaitu film Shaun The Sheep akan tayang pada 13 Desember 2019. Film yang bergenre komedi ini akan menceritakan sebuah benda yang datang dari galaksi lain ke lahan perkebunan. Shaun melihat benda asing tersebut dan mulai menginginkan hal baru bersama domba-domba lainnya. Para hewan pun mulai menaiki benda asing yang berbentuk seperti UFO atau piring terbang dari luar angkasa. ​

Black Chritsmas

Sumber foto: moviefone.com

Film ini akan meneror penonton di tanggal 13 Desember 2019. Film yang mengisahkan tentang sebuah pesta untuk merayakan Natal ini harus terhenti ketika seseorang dengan topeng hitam mulai membunuh wanita satu persatu. Mereka pun mulai berhati-hati dan melawan teror itu, bahkan mereka mulai tidak percaya dengan pacar mereka sendiri.

Sumber artike asli