MILZERU – Jason Momoa dikabarkan menjadi pria terbaik GQ Magazine 2019. Aktor di film Aquaman itu pun sangat bangga atas pencapaiannya dan mengucapkan terima kasih di akun Instagram. 

Dilansir dari Comic Book pada 2 Desember 2019, Jason berpikir bahwa penobatan ini karena dirinya adalah pria yang aktif dalam menyuarakan mengenai lingkungan. Aktor berambut gondrong ini pun menjadi sampul majalah GQ Australia pada hari ini. Yuk intip kisah Jason Momoa!

Jadi Pria Terbaik Tahun 2019

Jason mengaku sangat senang dan tidak terpikirkan ketika dinobatkan sebagai pria terbaik tahun 2019 menurut GQ Magazine. Hari ini ia sangat bangga ketika hadir di sampul majalah tersebut dan memegang sebuah trophy. Jason juga merasa pantas menerima penghargaan itu dan mengalahkan jutaan pria lain.

Ketika aku diberitahu bahwa aku akan menjadi salah satu pria terbaik tahun ini, aku terkejut dan sangat terkejut. Tetapi mudah-mudahan ini karena aksiku yang mencoba menghentikan penggunaan plastik dan pembangunan telescope di gunung suci kita di Hawai, ” tulis Jason dalam laman Instagramnya.

Tak hanya itu, Jason mengaku sangat bersemangat untuk mendapatkan gelar pria terbaik dan akan sangat bangga menunjukkan pada sang istri, Lisa Bonet. Namun, ia tidak bisa hadir dalam acara penobatan yang berlangsung dua hari yang lalu itu.

Sangat bersemangat untuk menjadi Man of the Year GQ Australia, terima kasih kepada @mojeanaria karena telah mempersembahkan penghargaan untukku di malam hari. Aku tidak bisa berada disana karena aku sedang berada di rumah bersama keluargaku,” lanjut Jason.

Bangga Kalahkan Hemsworth

Sumber foto: aceshowbiz.com

Selain bersyukur karena mendapatkan penghargaan Pria Terbaik 2019, aktor 40 tahun ini juga sangat bangga ketika mampu mengalahkan Chris Hemsworth dan Liam Hemsworth. Ia pun dengan bercanda merasa memang lebih pantas menerima penghargaan itu.

Aku benar-benar bersemangat bahwa aku harus mengalahkan semua Hemsworth, karena kau tahu akhirnya aku pantas mendapatkan ini," ujar Jason dilansir dari Ace Showbiz. Tak hanya itu, ia juga mengatakan bahwa mengalahkan kedua aktor Hemsworth ini tidka pernah terpikirkan olehnya.

Menjadi Seorang Aktivis

Sumber foto: gq.com

Ia berpikir bahwa penghargaan ini karena aksinya dalam tanggap mengenai masalah lingkungan. Di media sosial, Jason sering menyebarkan kesadaran tentang perubahan iklim. Di bulan September lalu, pria 40 tahun ini juga mendesak para pemimpin dunia untuk meningkatkan upaya krisis iklim.

Jason Momoa sangat aktif memprotest pembangunan teleskop di gunung Mauna Kea, Hawai. Ia juga mengunggah aksinya ke akun Instagram dan mengatakan bahwa dirinya tidak bisa memulai syuting Aquaman 2 karena aksinya ini. 

Maaf Warner Bros kita tidak bisa syuting Aquaman 2. Jason ditabrak oleh buldoser yang mencoba menghentikan penodaan tanah asalnya. Ini tidka akan terjadi. Kami tidak akan membiarkanmu melakukan ini lagi. Cukup sudah. ​​Pergi ke tempat lain," tulis Jason.

Tak hanya Jason Momoa yang berjuang untuk menghentikan pembangunan tersebut, Dwayne Johnson pun ikut membantu menyuarakan peduli lingkungan. Dwayne yang nantinya akan ikut berperan dalam film DC sebagai Black Adam ini juga selalu mendukung aksi Jason di Instagram. 

Sumber artikel asli