MILZERU – Agnez Mo lagi ramai dibicarakan karena kontroversi wawancaranya soal darah Indonesia. Saking sibuknya menilai rasa nasionalisme Agnez, publik seolah lupa kalau pelantun lagu NaNaNa ini punya segudang prestasi sejak masih jadi penyanyi cilik. Terbaru, Agnez diketahui mau berkolaborasi dengan penyanyi top Amerika Serikat lainnya.

Saat menghadiri red carpet American Music Awards 2019 di Microsoft Theater, Los Angeles, melakukan wawancara dengan berbagai media setempat. Dalam salah satu wawancara, Agnez mengungkapkan keinginan untuk berkolaborasi dengan rapper AS yang lagi naik daun, Post Malone hingga Drake.

Agnez Mo ngajak kolaborasi 

Agnez Mo, Post Malone, Drake

Saat diwawancarai oleh radio Real 92.3 LA, Agnez ditanya siapa penyanyi yang ingin diajak kolaborasi. Nama Post Malone tersebut sebagai jawaban pertama. Pelantun lagu Congratulations tersebut diketahui dekat dengan Rich Brian, keduanya pernah saling memberikan kejutan di hari ulang tahun.

"Post Malone karena aku berpikir dia mendobrak batasan. Aku pikir dia sangat edgy, punya tatto di muka tapi tetep imut. Dia juga masih membawakan lagu pop aku rasa dia adalah kombinasi yang keren. Drake juga sudah pasti ya,” tutur pemilik nama Agnes Monica Muljoto ini.

Selain Post Malone dan Drake, Agnez juga ingin berkolaborasi dengan musisi wanita. Peraih nominasi Grammy Awards 2020, Lizzo disebut sebagai penyanyi yang dikagumi oleh Agnez.

“Iya Lizzo tentu saja my girl, dan menurutku kami semua musisi wanita tahun ini betul-betul luar biasa. Seperti pemenang karena mau ditekan bagaimanapun kami tetap berkarya dengan identitas asli kami,” ucapnya.

Bukan kali pertama

Agnez Mo dikenal sering berkolaborasi dengan penyanyi Amerika Serikat, sebelumnya dengan Chris Brown dan terbaru dengan rapper French Montana di lagu Diamonds. Jadi bukan hal mustahil bagi Agnez bisa menggandeng Drake atau Post Malone dalam lagu terbarunya kelak.

Kolaborasi Agnez Mo dengan Chris Brown pada akhir 2018 lalu sempat menghebohkan publik. Selain terlibat dalam proyek lagu berjudul Overdose, keduanya juga kerap menghabiskan waktu di luar studio. Agnez disebut-sebut berpacaran denganmantan pacar Rihanna tersebut karena mereka ketahuan menikmati liburan di Disney Land bersama keponakan Agnez, Chloe Xaviera.

Chemistry Agnez Mo dan Chris Brown dalam video klip lagu Overdose juga begitu intim. Meski hingga kini Agnez tidak pernah mengklarifikasi hubungannya dengan Chris dan mereka sudah lama tidak terlihat bersama.

Sumber artikel asli