MILZERU – Awkarin tengah berbahagia karena genap berusia 22 tahun pada 29 November 2019. Tak tanggung-tanggung, untuk merayakan hari lahirnya, Awkarin mengadakan pesta sangat meriah dan mewah. Bahkan, itu memeriahkan hari lahirnya senilai hampir Rp800 juta. Wih!

Tak hanya soal harga, netizen juga menyoroti cowok yang sempat dikabarkan sebagai pacar Karin Novilda. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu netizen dibuat heboh soal unggahan potret mesra Awkarin dengan putra Wishnutama, Sabian Tama. Seolah semakin dekat, putra Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif itu hadir memeriahkan acara ulang tahun Awkarin.

Harga pesta ulang tahun Awkarin

Awkarin
Sumber: Instagram/@ifotainment_official

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Awkarin selalu merayakan hari lahirnya dengan sangat mewah. Ia juga mengundang selebgram-selebgram ternama untuk hadir dalam acara ulang tahunnya. Safira Crespin yang sedang hangat dibicarakan publik karena menyebut Prilly Latuconsina sebagai pelakor juga turut hadir di acara tersebut. Namun yang menjadi salah fokus, netizen justru menyorot harga semua keperluan pesta ulang tahun cewek dengan 5 juta followers itu.

Di Instagram, Awkarin mengunggah tanggakapan layar berisi rincian harga acara ulang tahun dalam fitur story pada Senin, 2 Desember 2019. Terlihat dalam kolom total harga senilar Rp800 juta. Wih! Screenshoot itu diunggah lagi oleh akun gosip @ifotainment_official. Di kolom komentar, jiwa kemiskinan netizen auto menjerit!

 “Wkwk aku berusaha banget saat pesta ulang tahunku! Plis jangan bilang mendingan duitnya ini itu ini itu, aku menghabiskan uang untuk apa yang aku inginkan, okay? Dan sedekah dll itukan rahasia gaada yg boleh tau hehe. So yeah cuy, aku pikir aku layak mendapatkan ini setahun udah kerja mulu, ngakak. Dan ngga, itu bukan dollar, rupiah tapi mungkin auto gitu munculnya,” tulis Awkarin.

Curhatan Awkarin

Awkarin
Sumber: Instagram/@awkarin

Lebih lanjut, Awkarin juga menuliskan soal perasaannya di Instagram pada Selasa, 3 Desember 2019. Ia merasa sedih karena netizen hanya melihat apa yang ditunjukkan dalam sosial media. Sepertinya curahan hati yang dilontarkan kali ini membahas soal netizen yang tidak terima dengan keputusannya untuk pisah dengan Gangga Kusuma. 

hanya sedikit berfikir, sedih deh kadang orang nilai gue ‘selalu’ dari apa yang mereka liat doang disosmed. Gimana kalian tau kalao aku pernah menyakiti orang di masa lalu? Gimana kalian tau kalau aku bukan orang yang terluka? Sedih aja, aku tau kalau aku ngga perlu cerita soal diriku kepada siapapun. Tapi ini bikin gue sedih aja. Plis, izinkan aku buat bahagia, izinkan aku buat punya kehidupan,” kata Awkarin

Lebih lanjut, cewek yang pernal tinggal di Riau ini juga meminta maaf kalau hubungan dirinya dengan cowok yang diduga Gangga sudah tidak bisa bersama. Lantaran merasa sudah tidak cocok dan tanpa hasil.

Fokus gue dari dulu setiap dihubungan adalah untuk nikah. Makanya, maaf, ketika menurut gue hubungannya udah gak bagus, aku pilih untuk pergi. Karena untuk apa sih bertahan lama-lama tanpa hasil? Semoga, doakan saja kali ini diriku dan dirinya bisa menghasilkan sesuatu,” lanjutnya.

Sabian Tama hadir di ulang tahun Awkarin

Awkarin, Sabian
Sumber: Instagram/@awkarin

Awkarin baru mengunggah beberapa rekaman video acara ulang tahunnya pada Selasa, 3 Desember 2019. Di situ, terlihat Sabian Tama menghadiri pesta hari lahirnya Awkarin yang ke-22. Dalam keterangan, cewek yang suka ganti gaya rambut itu berharap agar bisa seperti ini selalu.

Liat gak sih muka gue dan temen-temen malem itu bahagia bgt. Semoga bisa gini terus ya kita semua. Sayang kalian,” ungkap Awkarin.

Sumber artikel asli