MILZERU – Bintang Deadpool, tengah menjadi perbincangan di media sosial. Hal ini lantaran suami aktris Blake Lively itu menyatakan dirinya sebagai anggota terbaru dari boyband Korea Selatan, EXO.

Hal ini diungkapkannnya dalam akun Twitter pribadinya. Reynolds mengunggah foto bersama para personel EXO saat bertemu mereka di acara promosi film 6 Underground di Seoul, Korea Selatan baru-baru ini.

Dalam foto itu, terlihat rambut Reynolds di-edit menjadi yang berwarna. Ia berdiri diapit oleh Suho dan Chanyeol.

"Senang menjadi anggota baru EXO. Saya mungkin tidak bisa menari atau bernyanyi, tetapi satu hal yang pasti: Saya tidak tahu bagaimana cara memberi tanda "jempol".  Jujur, saya tidak pernah mempelajarinya. @weareoneEXO @Bosslogic," tulis Ryan Reynolds.

Sontak saja unggahan Reynolds ini langsung di-retweet sebanyak 57 ribu lebih dan mendapat 120 ribuan lebih likes. Unggahan itu juga diketahui dibalas oleh para penggemar EXO dan tidak sedikit yang turut mengunggah foto Reynolds dengan Chanyeol dan foto Reynolds memeluk Kai.

"Jadi kita akan mendapatkan EXO dan XEXO Ryan Reynolds!" balas para penggemar EXO.

"OMG!!! FanBoy #CHANYEOL kami akan sangat senang melihat tweet Anda !!  Kami sangat berterima kasih atas Cinta dan Dukungan Anda kepada Raja Multitalenta kami dan Benar-benar ingin melihat semacam Proyek Anda bersama EXO #6UndergroundxEXO #EXO #OBSESSION
@weareoneEXO
," balas penggemar.

Sebagai informasi, Ryan Reynolds sebagai salah satu bintang film 6 Underground mengunjungi Korea untuk mempromosikan film Netflix tersebut. Sementara EXO turut menghadiri acara itu sebagai bintang tamu.

Boyband asuhan SM Entertainment tersebut menyanyikan beberapa buah lagu, salah satunya adalah yang terbaru berjudul Obsession. Tampaknya Reynolds sangat terkesan dengan penampilan Suho, Chen, Sehun, Kai, Chanyeol dan Baekhyun.

Saking terkesan dengan penampilan EXO, ayah dua orang anak itu berkeinginan untuk menjadi bagian dari grup yang dilpimpin oleh Suho itu.

Bukan hanya di Twitter, Ryan Reynolds juga mengunggah fotonya bersama dengan EXO dengan latar belakang para penonton. Dalam Insta Story-nya dia meyakinkan publik bahwa dirinya telah menjadi bagian dari EXO. Hal ini lantaran Chanyeol merupakan fans berat Reynolds.

Sumber artikel asli