MILZERU – Black Widow baru saja mengeluarkan trailer pertamanya beberapa jam yang lalu. Film yang akan mengisahkan tentang seorang superhero bernama Natasha Romanoff ini telah menduduki trending Google sejak kemunculannya. Black Widow juga akan kembali diperankan oleh Scarlett Johansson.

Para penggemar Marvel pun tidak sabar untuk menyaksikan film Black Widow yang direncanakan akan tayang pada 1 Mei 2020. Film Black Widow ini juga akan menjadi jembatan bagi film Marvel Cinematic Universe lainnya di fase ke-4. Dilansir dari Marvel pada 4 Desember 2019, ada hal utama yang akan diceritakan dalam film. Yuk intip ada apa aja!

Masa Lalu Natasha

Sumber foto: colider.com

Jika di film-film Marvel sebelumnya pernah diberi sedikit kode mengenai masa lalu Natasha atau nama asli dari Black Widow, di film ini akan diceritakan secara utuh bagaimana masa lalu Natasha. Dalam trailer juga terlihat bagaimana Natasha berada di Red Room dan dilatih untuk menjadi Black Widow. 

Keluarga Pertama Natasha

Sumber foto: marvel.com

Di awal trailer, Natasha menyebutkan bagaimana bisa bergabung dengan SHIELD. SHIELD adalah orang pertama yang memberikan Natasha arti keluarga. Ketika Natasha merenungkan ini, dia juga menemukan satu titik di mana Natasha memiliki keluarga yang sangat berbeda sebelum semua ini.

Berkumpulnya Saudari Perempuan

Sumber foto: marvel.com

Dalam trailer juga terlihat ada perempuan yang mirip dengan Natasha. Keduanya bertemu dengan cara saling serang dan menjatuhkan satu sama lain di sebuah ruangan. Menurut Marvel, perempuan yang menyerang Natasha bernama Yelena. Mereka adalah saudara yang sudah lama tidak bertemu. Yelena juga adalah seorang Black Widow.

Kostum Hitam Baru

Sumber foto: marvel.com

Dalam film yang disutradarai oleh Cate Shortland ini, Black Widow diberikan kostum hitam terbaru. Kostum ini jauh lebih kuat daripada kostum sebelumnya. Tak hanya itu, Black Widow juga memiliki banyak baju hitam dan memiliki tas ransel.

Kostum Putih

Sumber foto: marvel.com

Jika kita sering melihat Black Widow tampil dengan kostum serba hitam, kini di film solonya akan ada momen Black Widow mengenakan kostum serba putih. Tampilan ini pertama kali dipertunjukkan pada buku yang berjudul Black Widow: Deadly Origin pada tahun 2010.

Munculnya Taskmaster

Sumber foto: marvel.com

Taskmaster atau musuh bagi Black Widow. Taskmaster pertama kali muncul pada tahun 1980 dan kini 40 tahun telah berlalu, Taskmaster muncul di layar lebar. Kemampuan Taskmaster adalah mampu meniru lawan dan terampil dalam pertempuran. Namun, di filmnya kali ini Taskmaster akan memakai busur dan panah untuk senjatanya.

Bertemu Melina

Sumber foto: marvel.com

Tak hanya Natasha yang menjadi Black Widow. Melina adalah perempuan yang telah masuk Red Room selama lima kali. Tentunya, ia juga memiliki kekuatan yang super tangguh.

Adanya Alexei

Sumber foto: marvel.com

Salah satu superhero yang akan muncul, yaitu Alexei. Hampir sama seperti Captain Amerika, namun kostum Alexei memiliki kostum berwarna merah. Kini, ia akan berkumpul dengan para Black Widow dan bersatu melawan penjahat. Alexei juga tidak memiliki serum superhero layaknya Captain Amerika, namun Alexei masih kuat bertarung dengan tangan kosong.

Natasha Akan Skydives

Sumber foto: marvel.com

Aksi Natasha yang keluar dari pesawat tanpa parasut dan alat bantu lainnya ini mengingatkan kita pada film Captain America: The Winter Soldier. Ya, Natasha juga akan melakukan hal yang sama dengan Captain Amerika.

Poster Hitam dan Merah 

Poster pertama untuk film ini mengambil tampilan minimalis, di mana Black Widow akan memiliki lambang seperti yang ada di poster.

Sumber artikel asli