MILZERU – Sekuel film Jumanji baru saja dirilis di Indonesia pada hari ini. Jumanji: The Next Level menjadi trending di Indonesia dan para penggemar tidak sabar dengan lanjutan kisah Jumanji yang tayang pada tahun 2017.

Dilansir dari Cinema Blend pada 4 Desember 2019, akan banyak kejutan dalam Jumanji: The Next Level. Beberapa karakter baru juga siap menghibur penonton di akhir tahun ini. Yuk intip fakta-faktanya!

Sinopsis Cerita

Film yang disutradari oleh Joe Johnston ini akan menceritakan kembali mengenai sebuah video game yang dimainkan oleh para pemain yang penasaran. Makhluk-makhluk aneh di hutan akan kembali ke kehidupan nyata dan mereka harus berusaha menghindarinya.

Konflik Jumanji akan dimulai ketika salah satu karakter menghilang ke dalam sistem video game. Lalu, salah satu teman mereka akan mencoba masuk dan menyelamatkan temannya meskipun harus berhadapan dengan makhluk aneh yang tidak terduga.

Karakter Masih Akan Tetap Sama

Sumber foto: deadline.com

Sutradara Jake Kasdan mengatakan bahwa Jumanji: The Next Level akan tetap menceritakan kelima anak sekolah menengah yang tidak sengaja bermain dalam video game. Tak hanya itu, sutradara juga mengatakan akan melanjutkan petualangan Jumanji sebagai video game bukan balik lagi menjadi permainan papan seperti di filmnya yang pertama.

Beberapa pemeran dalam film ini, yaitu Dwayne Johnson yang berperan sebagai seorang arkeolog, Jack Black yang berperan sebagai profesor, Kevin Hart sebagai ahli zoologi, Karren Gillan berperan sebagai ahli bela diri dan penari yang galak, dan Nick Jonas berperan sebagai pilot.

Kejutan Pemeran Baru

Sumber foto: deadline.com

Salah satu pemeran dalam film Crazy Rich Asians yang bernama Awkwafina akan terlibat dalam film Jumanji: The Next Level. Awkwafina akan menjadi tokoh kunci. Tak hanya itu, Danny DeVito juga akan hadir dan dikabarkan akan memiliki peran sebagai seorang kakek Spencer Eddie. 

Danny Glover juga dikabarkan akan ikut berpetualang dalam video game. Namun, penonton tidak diberi tahun mengenai karakter tiga pemeran baru itu. Dwayne Jonhson mengatakan bahwa itu adalah kejutan. Namun, Jake Kasdan akan membuat film ketiganya ini berkaitan dengan film Jumanji sebelumnya.

Apakah Ada Jumanji 4?

Sumber foto: deadline.com

Para penggemar Jumanji tentunya akan menginginkan film Jumanji yang keempat. Itu tidak akan menutup kemungkinan karena jika film Jumanji: The Next Level ini sukses di pasaran, sutradara akan kembali memikirkan kisahnya di Jumanji 4. Namun, sutradara juga perlu memikirkan kisah yang menarik untuk Jumanji 4 dan bukan hanya mementingkan keuntungan.

Keuntungan Film Jumanji: The Next Level

Sumber foto: deadline.com

Menurut Deadline, film Jumanji akan diperkirakan memilki keuntungan sebesar US$ 40 juta atau setara dengan Rp565 Miliar di awal penayangannya. Hal itu dikarenakan, film Jumanji: The Next Level tayang di akhir tahun dan memiliki rating PG-13 di mana dapat di tonton oleh remaja yang sedang libur sekolah.

Film sebelumnya yang berjudul Jumanji: Welcome To The Jungle memiliki anggaran sebesar US$ 100 juta atau setara dengan Rp 1,4 triliun. Film itu juga telah mendapatkan keuntungan sebesar US$ 1 Miliar atau setara dengan Rp 14,1 triliun.

Sumber artikel asli