MILZERU – Priasto atau kerap di sapa Priast merupakan keponakan dari mantan Presiden Soeharto. Priast merupakan anak dari Probosusutedjo yang merupakan adik satu ibu Soeharto. Priast yang saat ini sudah menikah dan mempunyai satu anak laki-laki kini tinggal di Menteng dirumah orangtua nya.

Priast yang kini menjadi sorotan, lantaran koleksi sepatu Air Jordan nya yang mencapai 100  pasang. Hal ini terlihat dari salah satu akun youtube seorang Robert Harianto yang berkunjung ke rumah Priast dan melihat koleksi sepatu Air Jordan milik Priast.

Di dalam vlog youtube milik Robert tersebut, Priast memperlihatkan semua koleksi-koleksiu Air Jordan miliknya. Semua kolekasi nya tersebut di simpan di dalam satu ruangan khusus dan di masukkan dalam kotak transparan.

Beberapa koleksinya yaitu Nike Air Jordan TEDX PortLand Perfect White, yang merupakan kolaborasi dengan TEDX, Nike Air Jordan 1 Fragment, Air Jordan 1 Solefly, Air Jordan 1 x Union Storm Blue/Black Toe, Air Jordan Alpha Sample.

Koleksi Air Jordan yang di miliki oleh Priast tersebut merupakan sepatu dengan harga mencapai puluhan juta. Kegemarannya mengkoleksi Air Jordan ternyata di dukung oleh sang istri dan juga sang anak yang juga gemar mengkoleksi sepatu Air Jordan.

Dalam akun youtubr Robert, Priast menyebut bahwa ia sudah memakai semua koleksi sepatu nya, dan bahkan di total harga semua air Jordan yang dimiliki Priast mencapai angka 1M.