MILZERU – Setelah mengumumkan akan menjadi pengisi acara MTV Video Music Awards 2019 di menit-menit terakhir, Miley Cyrus akhirnya benar-benar menghibur ribuan penonton di ajang penghargaan musik bergengsi dunia tersebut yang digelar pada Senin, 26 Agustus 2019.

Penyanyi berusia 26 tahun ini berhasil menyihir ribuan mata penonton dengan single terbarunya yang berjudul Slide Away. Penampilan Miley tersebut, merupakan panggung perdana membawakan lagu yang dikatakan berisi pesan perpisahannya dengan Liam Hemsworth.

Tampil penuh emosi

Dilansir dari laman E!News, Miley yang mengenakan gaun pendek hitam backless, tampil apik dengan alunan melodi yang mengiringinya. Sesekali, Miley tampak menari sekaligus mengayunkan mic. Yang paling menarik dari penampilan Miley Cyrus tadi malam adalah ia benar-benar terlihat emosional dan menghayati saat menyanyikan lagu barunya tersebut. Seperti yang diketahui sebelumnya, lagu bertema perpisahan ini dikabarkan berisi pesan Miley terhadap Liam soal kasus perceraian mereka. 

Saking emosionalnya, saat di akhir lagu, Miley Cyrus tiba-tiba saja mengubah lirik yang sebenarnya seperti sengaja untuk menyampaikan pesan kepada Liam.

Lirik yang seharusnya, “You’re right, we’re grown now,” tiba-tiba saja menjadi, “You’re right,  i’m grown now. It’s time to let you go” yang berarti, “Kamu benar, aku sudah dewasa sekarang. Kini saatnya untuk melepasmu pergi.”

Penonton terharu

Sumber foto: www.eonline.com

Dilansir dari laman Etonline, keputusan Miley Cyrus untuk tampil di atas panggung MTV VMA 2019 merupakan kejutan bagi banyak orang, karena sebelumnya ia mengatakan bahwa ia tidak akan naik panggung VMA tahun ini. Namun ternyata ia diumumkan tampil di menit-menit terkhir.

Penampilan Miley yang membawakan lagu Slide Away secara emosional tentunya semakin menjadi sorotan masyarakt luas. Banyak penonton yang tampak terharu bahkan merasa ingin menangis saat melihat Miley melantunkan lirik-lirik perpisahan tersebut. Apalagi mengingat rumah tangga Miley dan Liam memang sudah berakhir.

Mencoba bangkit

Sumber foto: www.cosmopolitan.com

Sejak kabar perpisahannya dengan Liam Hemsworth terungkap di publik, Miley diketahui semakin dekat dengan teman wanitanya bernama Kaitlynn Carter. Sementara Liam terlihat menenangkan diri di kampung halamannya, Australia dan mengisi waktu dengan berselancar bersama sang kakak, Chris Hemsworth.