MILZERU – Divyanka Tripathi aktris cantik Bollywood yang terkenal lewat kemampuannya memerankan kharakter Ishita di serial Mohabbatein kini akan siap mewarnai layar kaca ANTV. Divyanka akan hadir dalam serial VIDYA dan menemani pemirsa mulai Rabu, 4 Desember 2019 pukul 16.00 WIB.

“Untuk kesekian kalinya ANTV konsisten menayangkan Serial India yang menjadi andalan sampai saat ini. Tayangan ini seputar konflik keluarga antara orang tua, anak dan keluarga lainnya yang akan menyuguhkan cerita sangat menarik untuk ditonton. Dan diharapkan akan menjadi program No.1 di jam tayangnya seperti serial India lainnya yang pernah tayang,” ungkap Monica Desideria, GM Marcom ANTV

Vidya mengisahkan tentang seorang anak perempuan cantik yang tinggal di kota kecil Benares bernama Vidya (Divyanka Tripathi). Vidya dan Ibunya selalu ditindas oleh keluarganya sendiri, yaitu paman, bibi dan sepupu Vidya yang tinggal bersama di rumah peninggalan ayah Vidya. Vidya bahkan tidak diperbolehkan untuk mendapatkan pendidikan. 

Suatu hari, Tuan Takur (Rajendra Gupta), datang ke Benaras untuk mencarikan anaknya, Sagar (Sharad Malhotra), seorang istri. Sharad Malhotra ini juga adalah salah satu pemeran  dalam serial Kasam yang sedang tayang di ANTV.

Sejak pertama kali bertemu Vidya, ia langsung menginginkan Vidya menjadi menantunya. Di hari pernikahannya, Vidya mengetahui bahwa ternyata kesehatan Sagar tidak stabil, ia memiliki pemikiran bahwa ia adalah seorang anak kecil dikarenakan kecelakaan yang ia alami dan hampir merenggut nyawanya. 

Sagar tidak menyadari bahwa ia telah menikah dan hal ini membuat Vidya kesusahan. Saudara tiri Sagar, Sindoora (Kamya Panjabi) berambisi mendapatkan properti kekayaan Tuan Takur dan merupakan orang dibalik kecelakaan Sagar. Sindoora juga kerap berbuat kasar terhadap Vidya. 

Akankah Vidya sanggup menghadapai penindasan dan perlakuan semena-mena keluarga?  Apakah Vidya menemukan cinta sejatinya dan memperoleh kebahagiaan? Jangan lewatkan tayangannya besok tanpa jeda iklan.

 Sumber artikel asli