MILZERU –  Penyanyi asal Amerika, Jason Derulo menjadi viral beberapa hari belakangan lantaran foto liburan nya dengan menggunakan pakaian dalam pria di hapus oleh pihak Instagram. Hal ini di sampaikan langsung oleh Jason melalui akun Instagram nya @jasonderulo. Dalam unggahan feed nya tersebut ia mengcapture  notifikasi banned yang ia terima oleh instagram. Jason pun juga mengcapture foto dirinya yang di hapus oleh Instagram. 

Penyanyi sekaligus dancer tersebut tak habis pikir mengapa foto diri nya saat tengah menikmati liburan dan mengenakan pakaian dalam pria tersebut harus di hapus. Ia merasa mengalami diskrimasi. Menurut nya foto yang di unggah tersebut tidak mengandung sesuatu yang porno atau pun memperlihatkan alat vital. 

Instagram menghapus foto nya lantaran foto tersebut banyak menuai komentar negatif mengenai ukuran alat vital yang dimiliki Jason hal ini lah yang menyebabkan Instagram menghapus foto dirinya. 

Dalam unggahan feed nya Jason mengatakan bahwa ‘’ "Sial, apa maksudnya? Padahal aku pakai celana dalam. Kalau ukuranku sebesar itu, aku bisa apa?" ujar jason.