MILZERU –  Seorang penyanyi berkebangsaan Amerika, Justin Timberlake mengklarifikasi seputar rumor perselingkuhnya melalui aku instagram miliknya. dalam unggahannya tersebut Justin memposting kata-kata permohonan maaf atas apa yang sudah terjadi dengan dirinya dan keluarga. 

Suami dari Jessica Biel tersebut. beberapa waktu lalu tertangkap camera paparazi tengah memegang tangan lawan mainnya Alisha Wainwright di salah satu bar di New Orleans, AS. Foto yang memperlihatkan tangan Alisha berada di paha Justin dan di sambut oleh Justin di bawah meja memang terlihat mesra dan tertangkap kamera Paparazi. 

Untuk itu Justin Timberlake memberika klarifikasi atas kejadian yang ada di dalam foto tersebut. Ia menjelaskan tidak ada hubungan apa-apa dengan Alisha dan dirinya sudah meminta maaf kepada sang istri Jessica Biel. Melalui aku instagram Justim mengungah postingan dengan kata-kata "Aku berusaha untuk selalu menjauhi gosip, tapi demi keluargaku, aku merasa penting sekali untuk membahas rumor belakangan ini yang telah membuat orang-orang yang kucintai terluka.Beberapa minggu lalu aku memperlihatkan sesuatu yang memang salah - tapi biar kujelaskan - tidak ada yang terjadi antara aku dan lawan mainku. Aku minum terlalu banyak malam itu dan aku menyesalinya. Seharusnya aku tak boleh melakukan itu.Ini bukan contoh yang ingin kuberikan untuk putraku. Aku meminta maaf pada istriku yang luar biasa dan keluargaku yang harus berada dalam situasi yang memalukan, dan aku berusaha untuk jadi suami dan ayah terbaik yang aku bisa. Tapi tentu saja hal tersebut tidak termasuk.Aku benar-benar bangga bermain dalam Palmer. Sugguh tak sabar untuk melanjutkan film ini dan tak sabar menanti agar orang-orang bisa menontonnya," tulis Justin Timberlake.