MILZERU – Perhelatan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2019 resmi digelar pada Rabu, 4 Desember 2019 di Nagoya Dome, Jepang. Ajang penghargaan musik bergengsi ini menghadirkan sederet boy band, girl band, hingga solois ternama yang turut memeriahkan acara selama kurang lebih 5 jam.

Selain mengundang para musisi asal Korea, MAMA 2019 juga memboyong solois penuh talenta untuk tampil di atas panggung, Dua Lipa. Seperti diketahui, nama Dua Lipa di industri Kpop sudah tidak asing lagi. Mengingat perempuan 24 tahun itu sukses melakukan kolaborasi dengan Blackpink lewat lagu Kiss and Make Up yang dirilis tahun lalu. 

Tentu saja, sang pelantun New Rules ini membuat sebuah gebrakan dalam ajang MAMA 2019. Seperti apa keseruannya? Simak artikel di bawah ini yuk!

Aksi Panggung Dua Lipa Dibuka oleh Hwasa MAMAMOO

Dua Lipa dan Hwasa MAMAMOO
Sumber Foto: Edaily/Osen

Penampilan kekasih Anwar Hadid tersebut dibuka oleh Hwasa MAMAMOO yang membawakan lagu cover New Rules. Aksi panggungnya berhasil membius sejuta pasang mata dengan koreografi yang sensual. Dengan penampilan serba hitam, idola pemilik nama asli Ahn Hye Jin tersebut mampu menyanyikan lagu Dua Lipa dengan karakternya sendiri.

Dua Lipa Berpelukan dengan Hwasa MAMAMOO

Dua Lipa dan Hwasa MAMAMOO
Sumber Foto: Edaily

Usai membawakan lagu New Rules, Hwasa mengantarkan penampilan Dua Lipa untuk menyanyikan lagu Don’t Start Now. Malam itu, dia tampil seksi dengan balutan strap bra dan legging. Tak hanya menjadi pengisi acara, penyanyi berdarah Inggris itu juga menerima penghargaan untuk kategori International Favorite Artist.

Trofi penghargaan MAMA 2019 itu pun ternyata dibawakan langsung oleh Hwasa kepada Dua Lipa. Sontak dia berteriak, “Semuanya tolong berikan tepuk tangan meriah untuk Hwasa,” ucapnya seraya memeluk maknae dalam grup MAMAMOO tersebut. 

Isyaratkan Lakukan Kolaborasi?

Dua Lipa dan Hwasa MAMAMOO
Sumber Foto: Edaily/Osen

Interaksi sederhana antara Dua Lipa dan Hwasa membuat para penggemar histeris. Tidak sedikit yang mengharapkan agar keduanya segera melakukan kolaborasi. Dua Lipa kembali mengungkapkan rasa terima kasihnya lewat akun Instagram pribadinya @dualipa, yang ditujukan untuk fans, para penari latar, serta Hwasa yang turut andil dalam menyukseskan aksi panggungnya.

Terima kasih atas semua cinta dan dukungannya. Terima kasih @mamamoo_official dan LONDON GIRLS-ku karena berbagi panggung malam ini dengan saya dan terima kasih atas penghargaan International Favorit Artist,” tulis Dua Lipa. 

Pada postingan selanjutnya, Dua Lipa mengunggah potret dirinya bersama Hwasa dengan filter monokrom. Kini, foto tersebut telah dibanjiri lebih dari 5 ribu komentar oleh warganet. Berbagai kalimat pujian ditujukan kepada keduanya, dan menyebut Dua Lipa dan Hwasa dengan predikat ‘Queens’.

Dua dan Hwasa. Dua ratu. Legendaris,” tulis seorang penggemar.

Sepertinya kalian harus segera berkolaborasi,” ungkap seorang warganet.

Penampilan yang luar biasa. Semoga kami bisa melihat kolaborasi antara dirimu dan MAMAMOO ke depannya,” tulis warganet lain.

Sumber artikel asli