MILZERU – Wonder Woman 1984 sukses mengalihkan perhatian publik sejak dirilis trailer terbaru tujuh jam yang lalu. Film ini juga mampu bersaing dengan film besutan DC Universe lainnya karena kecantikan dan ketangguhan Gal Gadot sebagai aktris utama.

Dilansir dari Insider pada 9 Desember 2019, film yang direncanakan tayang pada 5 Juni 2020 akan menceritakan kelanjutan dari film sebelumnya dengan judul Wonder Woman yang tayang pada 2017. Diana atau nama asli karakter Wonder Woman akan terlibat perang dingin setelah 40 tahun berlalu. Yuk intip beberapa hal menarik dari trailer film Wonder Woman 1984!

Ada Jet Ikonik

Sumber foto: insider.com

Trailer yang berdurasi 90 detik itu menunjukkan sebuah kapal Jet yang ditumpangi oleh Diana dan kekasihnya yang bangkit kembali, Steve Trevor. Menurut Insider, kapal jet adalah salah satu ikon yang harus ada dalam film superhero wanita ini. Pada 2018, Gal Gadot terlihat sedang syuting adegan di mana dia ditahan dengan kabel dan membuat banyak orang percaya akan melihat kendaraan yang tidak terlihat.

DC juga pernah menunjukkan kapal jet itu pada tahun 2016 di San Diego Comic Con. Alasan DC memamerkannya untuk peringatan 75 tahun superhero.

Kostum Emas

Sumber foto: insider.com

Dalam trailer, terlihat bahwa Gal Gadot menggunakan kostum baru berwarna emas. Kostum tersebut pernah diceritakan di komik Wonder Woman dalam edisi Kingdom Come tahun 1996. Kostum yang dibuat oleh Themyscira ini terbuat dari emas murni dan kebal terhadap tembakan juga ledakan. Tak hanya itu, sayapnya memungkinkan bisa membawa Gal Gadot terbang.

Gal Gadot mengatakan bahwa itu sangat luar biasa jika melihat dirinya di cermin. Namun, ia tidak nyaman ketika memakainya. “Itu tidak nyaman,” ujar Gal Gadot selama CCXP Panel.

Ada Beberapa Penjahat

Sumber foto: insider.com

Salah satu pemain dalam film Game of Thrones yaitu Pedro Pascal akan memerankan karakter Maxwell Lord. Dalam komik, ada beberapa variasi karakter Max Lord. Dia biasanya berperan sebagai pengusaha kaya dan penjahat. Baru-baru ini, karakter itu diberikan kekuatan untuk mengontrol pikiran. Ketika kekasih Diana kembali hadir, kemungkinan itu ulah jahat Max Lord untuk mengalahkan Wonder Woman.

Steve Trevor Kembali

Sumber foto: insider.com

Bagian yang paling membingungkan tentang trailer untuk Wonder Woman 1984 adalah kembalinya Steve Trevor. Steve yang telah meninggal di film sebelumnya nampak hadir dan kembali membantu Gal Gadot. Hal ini sangat membingungkan dan sutradara Patty Jenkins tidak menjelaskan lebih lanjut di trailer.

"Pikirkan tentang akhirnya memiliki semua yang selalu diinginkan," cuplikan di trailer tersebut. Adegan itu menunjukkan bahwa Diana membuat semacam kesepakatan dengan Dewa untuk mendapatkan Steve kembali. 

Terbang ke Petir

Sumber foto: insider.com

Dalam komik, Diana pernah terlihat terbang ke arah petir dengan kekuatannya. Hal ini juga akan muncul di film dan penggemar sadar bahwa Diana adalah anak dari Zeus.

Sebuah Rumah Misterius

Sumber foto: insider.com

Dalam trailer, Wonder Woman juga terlihat mengunjungi sebuah ruangan gelap yang menyimpan kenangannya bersama Steve Trevor. Penggemar dibuat penasaran, apakah Diana pergi ke rumah keluarga Steve atau ia hanya membuat rumah khusus menyimpan barang kenangan bersama Steve.

Diana Datang ke Tempat Seni

Sumber foto: insider.com

Pada akhir trailer Wonder Woman 1984, Diana terlihat menunjukkan karya seni kepada Steve. Ia juga bingung mengapa tempat sampah dijadikan sebuah galeri. Jika kita kembali ke film DC lainnya, Wonder Woman akan bekerja sebagai kurator seni dalam film Batman v Superman.

Sumber artikel asli