MILZERU – Suho EXO baru saja menghadiri acara International Film Festival & Awards Macao (IFFAM) 2019. Dalam kesempatan ini, pemilik nama asli Kim Jun Myeon itu didapuk sebagai global ambassador IFFAM 2019. Acara International Film Festival & Awards Macao sendiri akan memutarkan film-film pendek dari berbagai negara, termasuk film yang dibintangi Suho, The Present.

Ini bukan kali pertama bagi Suho menjadi duta untuk festival film. Sebelumnya, idola sekaligus aktor ini dipercaya menjadi ambassador untuk Animal Film Festival Suncheonman dan Daegu International Musical Festival (DIMF) 2019. 

Di tengah kesibukannya melakukan promosi untuk album terbaru EXO bertajuk Obsession, sang leader masih menyempatkan diri untuk bertandang ke acara pembukaan yang digelar pada Kamis, 5 Desember 2019 malam waktu setempat di Makau, Tiongkok.

Selain dihadiri oleh para aktor dan aktris ternama dari seluruh dunia, ada pula sosok Dian Sastrowardoyo. Berbeda dengan Suho, aktris berusia 37 tahun itu didaulat menjadi salah satu juri IFFAM 2019. 

Nah, ternyata Suho EXO dan Dian Sastrowardoyo sempat bertemu bahkan berinteraksi satu sama lain dalam acara International Film Festival & Awards Macao (IFFAM) 2019. Penasaran seperti apa? Scroll artikel ini yuk!

Dian Sastrowardoyo Duduk di Belakang Suho EXO

Suho EXO dan Dian Sastrowardoyo
Sumber Foto: @therealdisastr/Instagram

Melalui akun Instagram pribadinya @therealdisastr, Dian Sastro membagikan sederet momen ketika menghadiri IFFAM 2019. Dalam salah satu postingan-nya, pemain film Ada Apa dengan Cinta? ini mengunggah ulang sebuah video yang memperlihatkan dirinya duduk di bangku penonton ketika acara berlangsung.

Tidak disangka, ternyata Dian duduk persis di belakang Suho EXO, “Kemarin aku duduk sebaris di belakang Suho lho.. hehehe..,” tulisnya pada Instagram Story. Beruntung banget ya Dian Sastro!

Disenyumin Suho EXO

Suho EXO dan Dian Sastrowardoyo
Sumber Foto: @therealdisastr/Instagram

Momen keduanya tidak berhenti sampai di situ saja guys. Dian sendiri juga tak ingin kehilangan kesempatan untuk mengabadikan momen langka bersama salah satu idola Kpop terkenal tersebut.

Dari tempat duduknya, ibu dua anak ini merekam Suho dari belakang. Kemudian, artis asuhan SM Entertainment itu menengok ke arah kamera Dian dan menyematkan senyuman manis seraya menganggukkan kepalanya sedikit. Meskipun singkat, para penggemar sudah cukup senang kok melihat paras tampan Suho. Setuju?

Rekam Suho EXO Ketika Terima Penghargaan

Suho EXO dan Dian Sastrowardoyo
Sumber Foto: @therealdisastr & @kimjuncotton/Instagram

Terakhir, Dian kembali mengunggah video lewat Insta Story yang memperlihatkan Suho naik ke atas panggung untuk menerima penghargaan. Yup, ternyata pemain drama Rich Man tersebut mendapat apresiasi sebagai Talent Ambassador untuk IFFAM 2019. Sementara itu, diketahui acara International Film Festival & Awards Macao 2019 ini masih akan berlangsung hingga 10 Desember mendatang.

Sumber artikel asli