MILZERU – Gal Gadot selalu menjadi sorotan setelah trailer Wonder Woman 1984 dirilis pada Senin lalu. Selain kecantikan Gal yang mampu menarik perhatian, aksinya di film superhero juga mampu mengalihkan fokus.

Dilansir dari E Online pada 11 Desember 2019, Gal malah menangis ketika ia menonton film Wonder Woman 1984. Aktris Israel itu juga mengatakan bahwa setelah berperan sebagai Wonder Woman, Gal semakin gampang emosional. Yuk intip kisah Gal Gadot!

Nangis Nonton Film Wonder Woman 1984

Beberapa hari lalu, Gal Gadot dan beberapa pemeran lainnya datang ke acara Comic Con Experience yang digelar di Sao Paulo, Brasil. Gal yang duduk dekat dengan sutradara Patty Jenkins, terlihat mengobrol membahas menciptakan proyek baru. Gal pun mengungkapkan bahwa ia menangis ketika pertama kali melihat screener awal film.

“Di film pertama, kita harus mendirikan Wonder Woman dan menceritakan perjalanan Diana Prince menjadi Wonder Woman. Dia kehilangan beberapa rekan satu timnya selama bertahun-tahun, dan sekarang sesuatu yang gila akan terjadi padanya,” ujar Gal sedikit membocorkan isi film.

Ketika melihat satu adegan, Gal tiba-tiba mengeluarkan air mata yang ia sendiri kaget mengapa dirinya menangis. Pasalnya, Gal adalah wanita yang kuat dan tidak mudah untuk menitikkan air mata.

“Aku bukan wanita yang mudah terbawa suasana. ​​Hanya untuk menyelamatkan harga diriku. Aku bukan tipe wanita yang menonton iklan dan menangis. Tapi aku punya reaksi yang kuat terhadap film ini. Itu membuatku lengah," ujar Gal Gadot.

Film Membawa Dampak

Sumber foto : aceshowbiz.com

Gal tidak bisa memberi tahu penyebab dia menangis, ia hanya menceritakan ada beberapa adegan yang sangat emosional dan ia bangga pada dirinya ketika melakukan itu. 

“Tiba-tiba aku bukan Gal, atau Wonder Woman , aktris, atau produser yang berada di lokasi syuting ketika semuanya tertembak. Aku adalah seorang gadis kecil dari pinggiran kota di Israel menonton, sendirian, di tempat kejadian dan aku melihat wanita yang luar biasa ini melakukan hal-hal luar biasa. Aku tidak mengharapkan itu, " ujar wanita 34 tahun itu.

Film Wonder Woman 1984 yang akan tayang pada 2020 itu memang sengaja dibuat menjadi sedikit mellow karena keinginan sutradara. Patty ingin para penonton dapat terkesan setelah menonton film Wonder Woman 1984 dan film arahannya ini juga mampu menjadi hal yang hebat yang pernah ia buat.

Gal Gadot Cedera Selama Syuting

Sumber foto : aceshowbiz.com

Bukan hanya mampu menguras air mata, film Wonder Woman 1984 ini disebutkan memiliki aksi yang keren yang diperankan langsung oleh aktris 34 tahun itu. Bahkan, ibu dua anak itu harus mengalami cedera tulang belakang ketika berperan sebagai superhero wanita. Gal mengaku bahwa melakukan hal-hal yang menantang adalah keinginan Patty dan Gal tidak bisa menolaknya.

“Itu adalah momen fisik. Karena itu sulit dan aku telah menemukan diriku dengan banyak cedera tulang belakang. Tetapi pada saat yang sama, itu sepadan. Jika menonton film Wonder Woman 1984 beberapa kali, itu sangat, sangat sepadan," ujar Gal gadot dilansir dari Ace Showbiz.

Sumber artikel asli