MILZERU – Bagi para penggemar , tentu sudah tidak sabar menanti munculnya album baru. Selama ini, Justin seperti disibukkan kisah cinta dan pernikahannya dengan Hailey Bieber.

Namun, pada Rabu, 11 Desember, penyanyi pop itu tiba-tiba mengunggah sebuah video di akun Twitternya. Video berdurasi tujuh detik itu memperlihatkan gambar hitam bertuliskan angka 2020 dengan latar langit malam yang penuh bintang.

Tanpa banyak kata atau suara, unggahan penuh simbol itu seolah memantik harapan pada para penggemar akan munculnya album baru di tahun depan. Apalagi pelantun Baby itu sudah hampir setahun sejak ia memberi petunjuk soal musik baru. Bahkan, beberapa bulan lalu sempat mengatakan jika sesuatu akan muncul sebelum 2019 berakhir.

Meskipun para penggemar masih menantikan lagu solonya, Justin beberapa kali meluncurkan karya kolaborasi seperti dengan Ed Sheeran dalam lagu I Don"t Care, Dan + Shay dalam lagu 10.000 Hours dan mengisi bagian verse di lagu Bad Guy milik Billie Eilish.

Unggahan yang seolah memberi harapan munculnya album baru di tahun 2020, tentu saja memancing beragam reaksi dari para penggemar.

Beberapa membalas unggahan video Justin Bieber dengan berbagai meme. Bahkan ada yang menuliskan kalimat, "Raja akan datang."

Sumber artikel asli