MILZERU – Dian Sastro baru saja menghebohkan jagat media sosial usai membagikan sebuah foto di akun Instagram pribadinya @therealdisastr. Dia mengunggah potret bersama salah satu bintang Kpop yang juga aktif bermain drama dan film, Yoona SNSD.

Keduanya dipertemukan di acara malam penutupan International Film Festival & Awards Macao (IFFAM) 2019 yang digelar pada Selasa, 10 Desember 2019 lalu. Dian Sastro hadir sebagai salah satu dewan juri dalam ajang festival film tersebut. Sementara Yoona meraih trofi penghargaan sebagai New Asian Artist berkat perannya dalam film EXIT

Tentunya, kolom komentar di bawah foto tersebut langsung dibanjiri oleh Kpopers serta SONE, sebutan nama fandom untuk SNSD. Berdasarkan pantauan Intipseleb, foto Dian Sastro dan Yoona SNSD tersebut telah mendapat lebih dari 200 ribu likes serta 8 ribu komentar dalam kurun waktu 24 jam setelah diunggah. Daebak!

Memenuhi rasa penasaran warganet tentang interaksi antara kedua aktris ternama tersebut, akhirnya Dian Sastro angkat bicara soal pertemuannya dengan Yoona. Penasaran seperti apa? Simak artikel di bawah ini yuk!

Awal Perkenalan Dian Sastro dan Yoona SNSD

Dian Sastro dan Yoona SNSD
Sumber Foto: @therealDiSastr/Twitter

Foto Dian bersama Yoona langsung mendapat komentar positif dari warganet. Banyak yang kaget sekaligus tidak menyangka momen langka seperti demikian bisa terjadi. Bagi yang nge-fans sama kedua aktris, juga bahagia banget, melihat Dian dan Yoona foto bareng.

Warganet pun mulai menerka-nerka tentang bagaimana awal perkenalan antara Dian Sastro dan Yoona SNSD. Melalui akun Twitter milik Dian @therealDiSastr, pemain film Aruna dan dan Lidahnya ini menceritakan interaksi keduanya.

Ternyata, sosok yang memperkenalkan Dian kepada Yoona adalah produser Oh Jung Wan. Beliau adalah wanita dibalik film A Tale of Two Sisters (2003), A Bittersweet Life (2005), My Dear Enemy (2008), dan masih banyak lagi.

Kemudian, Oh Jung Wan memperkenalkan karya-karya yang sudah pernah dibintangi oleh Dian, begitu juga dengan film dan drama yang Yoona mainkan selama beberapa tahun terakhir. Karena keterbatasan bahasa, sang produser membantu Dian dan Yoona berkomunikasi satu sama lain. Di akhir cuitannya, ibu dua anak itu menuliskan bawah dia juga mengucapkan selamat kepada Yoona yang berhasil memenangkan salah satu penghargaan dalam IFFAM 2019.

Meskipun pertemuan keduanya cukup singkat, Dian kembali membagikan sejumlah foto yang memperlihatkan dirinya dan Yoona tengah berbincang satu sama lain. Ya ampun, mereka sudah terlihat akrab banget ya guys!

Reaksi Warganet

Dian Sastro dan Yoona SNSD
Sumber Foto: @therealDiSastr/Twitter

Masih takjub dengan pertemuan antara Dian Sastro dan Yoona SNSD, warganet lagi-lagi meramaikan kolom balasan di bawah thread atau utas tersebut. Mereka semakin menggila dan berharap keduanya akan segera dipertemukan kembali dalam proyek yang sama. Tidak sedikit pula yang lantas memuji kesopanan Yoona terhadap Dian ketika berjabat tangan, padahal baru pertama kali bertemu.

Lihat gak cara dia salaman gimana????? Sopan banget ciri khas korea. Bayangin Yoona panggil mbak dian (Dian Unnie) LOL,” tulis seorang penggemar.

“Makasih mba @therealDiSastr sudah sharing. Selamat kepada kalian berdua! Tidak sabar buat melihat kebanggaan Indonesia dan Korea Selatan dalam proyek yang sama,” kata warganet.

Terima kasih Dian, kamu akhirnya mem-posting foto-foto lain yang menunjukkan kecantikan kalian untuk membuat orang-orang terdiam. Kalian berdua sangat cantik dan terima kasih telah mewakili negara kalian masing-masing,” ungkap warganet lain. 

Sumber artikel asli