MILZERU – Riri Riza, Mira Lesmana, Sherina Munaf dan Derby Romero bertemu kembali. Jika mengaitkan nama-nama tersebut, tak salah rasanya jika merujuk ke sebuah karya, . Mereka pernah bertemu dalam film drama musikal di tahun 2000.

Film itu mengisahkan anak bernama Sherina yang baru saja pindah ke Bandung Utara karena tuntutan pekerjaan ayahnya. Di sekolah baru, Sherina harus berhadapan dengan Sadam (yang diperankan oleh Derby). Sadam selalu mengganggu dan usil kepada Sherina.

Sampai liburan tiba, Sherina diajak ayahnya berkunjung ke salah satu sahabat. Rupanya, sahabat ayahnya itu merupakan ayah dari Sadam. Perilaku Sadam dan di rumah berbanding terbalik dengan di sekolah.

Perselisihan antara Sadam dan Sherina lama-lama mereda. Terlebih saat mereka harus menghadapi penculik. Sadam dan Sherina bekerja sama agar bisa bebas dari penculik tersebut.

Kini, Sherina Munaf, Derby Romero, Riri Riza, Mira Lesmana ditambah Virania Munaf bertemu. Foto tersebut diunggah Sherina di akun twitternya, sherinasinna.

Yayang mampir ke kantor,” tulis Sherina.

Sontak, warganet di Twitter berharap kelanjutan Petualangan Sherina. Mereka berharap bisa bernostalgia dengan Petualangan Sherina versi dewasa.

Ya ampun Yayang, gimana kalau bikin versi dewasanya, pasti nostalgic banget,” kata salah satu warganet.

Petualangan Sherina 2 dong,” komentar warganet.

Pada masanya, film Petualangan Sherina (2000) mampu meraih 1,1 juta penonton. Jumlah yang sangat besar pada eranya dan genre drama musikal anak-anak yang terhitung langka. Film itu juga melahirkan berbagai lagu yang masih melekat bagi penontonnya sampai saat ini.

Sumber artikel asli