MILZERU – Xiao Zhan atau yang juga dikenal dengan nama Sean Xiao tampaknya akan semakin bersinar di industri drama China pada tahun 2020 mendatang. Tercatat, empat drama yang dibintangi member idol grup X NINE ini tayang tahun depan.

Di empat drama itu, aktor yang dinobatkan sebagai pria paling tampan di Asia 2019 ini dipercaya memainkan karakter utama. Apa saja dramanya? Yuk Intip daftarnya yang telah MILZERU rangkum.

The Oath of Love

The Oath of Love

Sumber foto: mydramalist.com

Drama ini paling ditunggu penggemarnya. Drama bergenre romantis ini menceritakan tentang sulitnya kehidupan yang dijalani Lin Zhi Xiao (Yang Zi) saat dia akan lulus dari universitas. Ayahnya jatuh sakit dan harus dirawat di rumah sakit. Dia pun harus merelakan kesempatan kerja yang menunggunya. Kesedihannya bertambah setelah dia putus dengan pacarnya.

Lin Zhi Xiao pun merasa semua harapan dan mimpinya untuk masa depan sudah pupus. Tapi hal itu berubah saat dia bertemu dengan Gu Wei (Xiao Zhan), dokter yang merawat ayahnya. Mereka pun saling mengenal hingga saling jatuh cinta. Namun kisah cinta mereka tidak berjalan mulus saja, banyak rintangan dan masa sulit yang mereka hadapi hingga akhirnya keduanya menyadari kalau mereka diciptakan untuk satu sama lain.

Rencananya, drama Xiao Zhan dan Yang Zi ini akan tayang dalam 30 episode dan dimulai pada November 2020 mendatang.

Douluo Continent

Douluo Continent

Sumber foto: mydramalist.com

Beda dari drama sebelumnya, Douluo Continent ini mengusung genre fantasi dan aksi. Drama tersebut menceritakan tentang kehidupan Tang San (Xiao Zhan) yang sudah kehilangan ibunya sejak kecil sehingga dia hanya tinggal dengan ayahnya.

Tang San memiliki bakat bela diri yang langka. Di usia enam tahun, Tang San dikirim ke sekolah seni bela diri Nuoshan untuk berlatih. Dia menyembah Yu Xiao Gang sebagai guru dan menjadi dekat dengan Xiao Wu (Wu Xuan Yi). Untuk meningkatkan seni bela diri mereka, Yu Xiao Gang membawa keduanya ke Taishan College. Di sana, dia lantas mengumpulkan lima remaja berbakat lainnya seperti Dai Mu Bai untuk membentuk Taishan Qi Guai.

Drama ini dijadwalkan tayang mulai 31 Desember 2020 dengan total 40 episode.

Mirror Twin Cities

Mirror Twin Cities

Sumber foto: mydramalist.com

Mirror Twin Cities menceritakan tentang seorang gadis Miao yang sangat bersemangat, Na Sheng menjalani perjalanan yang panjang dan sulit untuk sampai ke Desolate Clouds, surga yang seperti dalam mimpi. Dalam perjalanannya, Na Sheng menghadapi bahaya dan diselamatkan oleh Su Mo (Xiao Zhan). 

Na Sheng pun segera mengetahui kalau Desolate Clouds bukanlah surga bebas masalah seperti yang dia bayangkan. Saat ditelusuri lebih jauh ke dalam sejarah Desolate Clouds, dia menemukan kisah-kisah tersembunyi, rahasia, dan legenda dunia.

Rencananya, drama ini akan tayang dalam 50 episode, mulai 31 Desember 2020 mendatang.

The Wolf

The Wolf
Sumber foto: mydramalist.com

Cerita terjadi menjelang akhir Dinasti Tang, Zhu Wen naik takhta dan mendirikan Dinasti Liang. Suatu hari seorang anak laki-laki dari alam liar secara tidak sengaja jatuh dari tebing ketika dikejar setelah menyelamatkan anak-anak serigala. Dia pun diselamatkan oleh Zhu Wen yang kemudian mengadopsinya sebagai putra dan menamainya Zhu Youwen (Darren Wang).

Sepuluh tahun kemudian, bocah lelaki itu dianugerahi gelar Pangeran Bo. Dia bertemu dan jatuh cinta dengan Zhaixing (Li Qin), putri seorang pejabat. Meski berkuasa, Zhaixing masih memiliki kerendahan hati dan kebaikan. Keduanya pun terlibat dalam perjuangan untuk keadilan, kekuasaan serta cinta.

Drama ini juga akan tayang mulai 31 Desember 2020 dengan total 58 episode.

Seru-seru kan? Udah siap nonton semua belum? Jadi enggak sabar ya buat nonton aktingnya Xiao Zhan.

Sumber artikel asli