MILZERU – Ellie Goulding baru saja menjadi pahlawan dengan membantu korban kecelakaan. Ellie yang saat itu sedang berada di jalanan Greenford, London barat, melihat kecelekaan yang menyeret sebuah mobil VW. Aksi heroiknya ini pun menjadi ramai diperbincangkan.

Dilansir dari BBC pada 18 Desember 2019, Ellie berhasil menyelamatkan kecelakaan yang terjadi. Penyanyi 32 tahun itu juga merasa jengkel ketika orang-orang hanya melihat dan tidak ada aksi untuk menanyakan keadaan korban. Yuk intip bagaimana aksi heroik Ellie Goulding!

Aksi Heroik Ellie Goulding

Sumber foto: bbc.co.uk

Pada hari Senin, Ellie melihat sebuah truk Royal Mail menabrak mobil VW dan menyeretnya hingga ratusan meter. Pekerja pos yang mengendarai truk itu dengan tidak sadar terus mendorong mobil sepanjang jalan. Melihat hal itu, Ellie dan pengemudi lain mulai membunyikan klakson dan berteriak kepada pemilik mobil truk.

Setelah beberapa lama, pengemudi truk akhirnya tersadar dan mengatakan bahwa ia tidak melihat mobil di depannya. Dengan panik, Ellie pun mulai memeriksa keadaan pengendara mobil VW. Penyanyi asal Inggris itu pun lega setelah mengetahui tidak ada korban dalam insiden kecelakaan ini.

“Sebagai catatan, aku tidak percaya insting pertama dari pengemudi lain adalah membuat video di ponsel mereka dan meneriaki pada pengemudi yang terkejut. Mereka bahkan tidak memeriksa korban apakah dia baik-baik saja,” ujar Ellie.

Rekaman Video Muncul di Media Sosial

Kejadian itu berhasil di abadikan oleh seseorang yang juga melintasi jalanan itu. Rekaman video kecelakaan telah tersebar luas di internet dan nama Ellie Goulding menjadi sorotan karena aksi hebatnya. Ellie juga mengonfirmasi bahwa ia ada dalam video itu dan aksinya turun tangan karena tidak ada yang menghentikan kecelakaan.

“Hal tergila yang pernah aku lihat di jalanan,” ujar Ellie dilansir dari CNN Edition.

Kecelakaan ini sedang diurus oleh pihak kepolisian dan mengatakan tidak ada cedera atau penangkapan dalam insiden ini. Seorang juru bicara Royal Mail juga mengatakan prihatin dengan kejadian yang menimpa pekerjanya.

“Kami sangat prihatin dengan kejadian ini. Kami dengan tulus berharap tidak ada yang terluka. Kami sedang menyelidiki masalah yang mendesak ini," ujar juru bicara Royal Mail.

Wah Ellie Goulding keren!

Sumber artikel asli