MILZERU –  Salah satu rumah mode ternama di dunia Fendi yang terkenal dengan tas tangannya ‘Baguette’ ini sebentar lagi akan merilis tas pertama di dunia yang diinfus parfum. Melalui unggahan Instagram @Fendi , memperlihatkan bahwa koleksi terbaru nya ini berwarna kuning dengan 3 ukuran, yaitu tas selempang berukuran medium, versi tas pinggang, dan tas nano yang lebih mirip seperti dompet.

Fendi bekerja sama dengan salah satu brand parfum favorite Diptyque. yang dimana Diptyque pun baru – baru ini juga merilis bebebrapa barang yang juga di infus parfum seperti gelang dan juga sticker. 

Koleksi tas eksklusif Fendi Frenesia Baguette ini, rencana nya akan segera dirilis pada 20 Desember 2019 dibutik Fendi Miami Design District. . Parfum yang terdapat didalam tas pun beraroma kulit dan musky yang diinfus secara langsung ke dalam tas tersebut. Tidak hanya itu, parfum dengan ukuran kecil pun juga di sediakan untuk memberikan  aroma yang sama kepada setiap item fashion yang lain maupun tubuh pengguna. Tas yang diinfus parfum ini akan bertahan selama kurang lebih empat tahun.