MILZERU – Djakarta Warehouse Project (DWP) mengumumkan line up fase pertama mereka. Melalui media sosial, sejumlah nama musisi yang sudah dinantikan pun terungkap.

DWP 2019 menjanjikan akan ada 11 nama yang akan tampil. Untuk fase pertama ini mereka mengungkap nama seperti Calvin Harris, Martin Garrix, Skrillex, dan Zedd.

Selain itu, ada pula nama Jeffrey Sutorius atau yang dikenal dengan Dash Berlin, Jonas Blue, Martin Solveig, Oliver Heldens, R3HAB, Salvator Ganacci, dan Yellow Claw dipastikan akan tampil. Terakhir, Elrow juga dipastikan mengisi special stage di DWP tahun ini.

Tentunya, masih banyak lagi nama-nama musisi lain yang akan hadir pada event yang diadakan pada 13-15 Desember itu. Bagi kalian yang sudah tak sabar menonton penampilan musisi yang disebutkan di atas, bisa langsung memesan tiketnya di situs resmi mereka.

Harga tiket presale yang disediakan mulai dari Rp1.580.000 hingga Rp1.680.000. Sedangkan untuk kelas VIP Gold tiket dibanderol Rp3,3 juta.

DWP 2019 akan diselenggarakan pada tanggal 13-15 Desember di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Ini merupakan fesival dance music terbesar di Asia yang menghadirkan musisi dari seluruh dunia.

Sumber artikel asli.