MILZERU – Najwa Shihab tengah mengisi libur akhir tahunnya di Dubai, United Emirat Arab. Najwa pun rajin membagikan potret-potret menakjubkan mengenai kota yang memiliki gaya hidup mewah dan gemerlap itu. 

Dilihat dari laman Instagram-nya, Najwa sangat menikmati pemandangan kota Dubai yang indah itu. Gaya liburan jurnalis kondang itu bahkan membuat penggemar salah fokus. Pasalnya, Najwa menggunakan baju yang casual namun terlihat mewah. Namun dipadukan dengan sepatu yang membuat kagum. Seperti apa? Yuk intip potret Najwa Shihab yang lagi liburan di Dubai berikut!

Najwa Shihab tampak begitu menikmati sunset dengan berlayar di The Palm Jumeirah. Dengan rambut yang diikat dan memakai jaket tebal, ibu satu anak ini gak kalah cantik sama mataharinya..

Najwa shihab

Sumber foto: instagram/@najwashihab

Najwa yang akrab dipanggil Nana ini juga berpose di The Dubai Fountain atau salah satu Mall di Burj Khalifa. Coba deh perhatikan gayanya, Nana memilih memakai sneakers untuk menunjang penampilannya!

Najwa shihab

Sumber foto: instagram/@najwashihab

Najwa juga gak traveling sendiri lho. Dia ditemani keluarga besarnya untuk liburan Natal dan menunggu perayaan tahun baru. Ini potretnya bersama sang kakak, Najeela Shihab. Wow sama-sama pecinta sneaker ya!

Najwa shihab

Sumber foto: instagram/@najwashihab

Perempuan kelahiran Makassar ini juga mengunjungi pasar di Dubai. Lihat Nana sepertinya bingung mau beli apa. Meskipun cuma jalan-jalan ke pasar, gayanya harus tetap mewah ya..

Najwa Shihab

Sumber foto: instagram/@najwashihab

Founder Narasi TV ini juga jalan-jalan ke padang pasir yang bernama Al Madam Dessert. Tapi, netizen malah salah fokus dengan sepatu yang dikenakan Najwa. Memanganya Mbak Nana bawa berapa sneakers sih?

Najwa shihab

Sumber foto: instagram/@najwashihab

Intip potretnya di sebuah Mall mewah di Dubai. Najwa Shihab masih keliatan seperti anak muda ya meskipun umurnya sudah menginjak usia 42 tahun. Sneakers, sling bag dan pakaian polos emang gak pernah salah. Kece abis!

Najwa shihab

Sumber foto: instagram/@najwashihab

Dalam unggahan Instagram, Najwa dan keluarga juga terlihat berkeliling menunggangi unta di gurun. Ini potretnya bersama sang suami, Ibrahim Sjarief Assegaf. Pasangan ini memiliki satu orang putra yang diberi nama Izzat Assegaf.

Najwa shihab

Sumber foto: instagram/@najwashihab

Masih di The Palm Jumeirah, kini Najwa berpose saat matahari masih terang. Dengan kaus panjang garis-garis dan celana berwarna hitam polos, gayanya simpel tapi menarik ya..

Najwa shihab

Sumber foto: instagram/@najwashihab

Najwa Shihab juga mengunjungi kota tua di Dubai. Najwa yang ditunjuk sebagai Duta Baca Indonesia ini memakai pakaian yang sama seperti di Pasar Dubai. Tapi, wajahnya masih terlihat cantik dan menawan ya..
Najwa Shihab

Sumber foto: instagram/@najwashihab

Ini dia keluarga besar Najwa Shihab yang ikut berjalan-jalan di Dubai. Family goals banget ya. Mbak Nana pakai jaket tebal memangnya gak gerah?

Najwa shihab

Sumber foto: instgram/@najwashihab

Sumber artikel asli