MILZERU – Agnez Mo terbilang salah satu penyanyi Indonesia yang sukses mewujudkan impiannya untuk go-Internasional. Agnez belakangan memang tengah mengembangkan karirnya di Amerika Serikat.

Single Agnez Mo bersama Chris Brown berjudul Overdose yang dirilis September 2018 lalu, begitu sukses dipasaran dan telah ditonton hingga 17,4 juta kali sampai saat ini. 

Maka tak heran, kalau kekayaan Agnez bernilai sangat fantastis dan bahkan menjadikannya salah satu penyanyi terkaya di Indonesia. Penasaran dengan kekayaan Agnez Mo? Berikut ulasannya.

Kekayaan mencapai Rp417 miliar

Agnez Mo

Mengutip dari Celebrity Net Worth, penyanyi 33 tahun itu disebut memiliki harta mencapai US$30 juta atau sekitar Rp417 miliar. Kekayaan itu dinilai tidak mengherankan. Hal ini karena Agnez Mo diketahui sudah memulai karir bernyanyinya sejak usia 6 tahun.

Dia sempat merilis tiga album anak-anak. Ketiga album itu lah yang berhasil mengantarkan nama Agnez ke deretan penyanyi cilik populer di era 1990-an. Selain itu, pemilik nama asli Agnes Monica Muljoto itu juga aktif sebagai presenter di beberapa acara televisi anak-anak.

Menginjak usia remaja, Agnez Mo melebarkan sayapnya di dunia seni peran. Penampilannya di sinetron Pernikahan Dini tahun 2001 silam membuat namanya semakin melambung. Agnez kemudian membintangi sederet sinetron yang menjadikannya artis remaja dengan bayaran termahal saat itu.

Dia bahkan pernah terlibat dalam syuting dua serial drama Asia, The Hospital dan Romance In the White House di Taiwan, yang salah satunya dibintangi oleh Jerry Yan. Tahun 2013 lalu, Agnez merilis single Internasionalnya berjudul Coke Bottle.

Alasan tidak terbuka soal kekayaan

Agnez Mo

Meski memiliki kekayaan yang terbilang fantastis, tampaknya tidak membuat Agnez Mo cepat merasa puas dan bangga. Dia bahkan tidak pernah mengungkit soal kekayaannya ke publik.

Dikutip dari Viva.co.id, Agnez pernah menjelaskan alasan dirinya tidak pernah pamer kekayaan. Karena menurutnya, hal tersebut sangat tidak penting. Pelantun Teruskanlah ini merasa bahwa selama ini dia tidak pernah membangun sebuah ketenaran, melainkan membangun sesuatu hal yang bermanfaat untuk orang lain.

"Makanya kenapa mungkin teman-teman juga tahu aku aku enggak pernah show of my wealth (menunjukkan kekayaan) karena buat aku, that's not my point. Saya selalu ingetin bahwa I'm not building fame, I'm not nearly building a carrier, I'm creating a legacy (saya tidak membangun ketenaran, saya hampir tidak membangun karir, saya menciptakan warisan)," tutur Agnez Mo.

Wow, menginspirasi banget ya. Sukses selalu Agnez Mo.

Sumber artikel asli