MILZERU – Januari 2020 akan diramaikan oleh berbagai judul film dari Hollywood. Salah satu yang patut ditunggu adalah film Underwater yang dibintangi oleh Kristen Steward. Ada pula dan komedi.

Berikut daftarnya dihimpun dari berbagai sumber, supaya Kamu bisa memilih sekiranya film mana yang akan dinikmati lewat bioskop terdekat.

The Grudge

Film ini pertama kali tayang pada 2004. Bisa dipastikan The Grudge akan buat bulu kuduk berdiri. Film ini rencananya tayang pada 3 Januari 2020. The Grudge kali ini menampilkan Andrea Roseborough dan John Cho.

Underwater

Bercerita mengenai sekelompok orang yang menjalani sebuah misi di dasar laut. Misi mereka berubah menjadi bencana ketika berhadapan sesuatu yang belum diketahui sebelumnya.

Film ini dibintangi Kristen Stewart, Vincent Cassel, TJ Miller dan Jessica Henwick, serta bakal tayang di Indonesia pada 8 Januari 2020.

Dolittle

Film ini pernah dibintangi oleh Eddie Murphy pada 1998. Bercerita mengenai dokter yang bisa berbincang dengan hewan. Kelucuan terjadi sepanjang interaksi mereka. Kini, film itu kembali dibuat ulang dan dibintangi oleh Robert Downey Jr.

Film ini juga bertabur bintang untuk jadi pengisi suaranya. Mereka adalah Tom Holland, Kumail Nanjiani, Emma Thompson dan Rami Malek. Dolittle tayang pada 15 Januari 2020.

1917

Film ini menghadirkan Benedict Cumberbatch, Colin Firth dan banyak lainnya. Namunm bukan itu saja yang buat film ini menarik untuk ditonton. Film 1917 karya Sam Mendes ini menggunakan teknik continous shooting.

Pengambilan gambar dilakukan secara terus menerus. Film yang bertemakan peperangan ini tentu akan menarik disimak dengan teknik yang jarang disaksikan dalam layar lebar.

Bad Boys For Life

Duo Will Smith dan Martin Lawrence dalam memerankan Detektif Marcus Burnett dan Mike Lowrey kembali hadir. Mereka masih muncul dengan gaya khasnya, tak pernah akur namun tetap saling mengisi satu sama lain.

Kali ini mereka dihadapkan dengan musuh yang tak bisa dilawan, waktu. Meski usia bertambah tua, namun mereka tetap coba menegakkan keadilan dan meringkus para kriminal.

Sumber artikel asli