MILZERU – Beyonce sedang menjadi perbincangan hangat di media sosial. Hal tersebut karena aksi Beyonce yang tampak tidak tertarik dengan kemenangan Joaquin Phoenix dalam acara Golden Globe 2020. Sontak saja, banyak penggemar yang menanyakan masalah apa yang terjadi dengan Beyonce sehingga ia tidak antusias seperti penonton lain.

Dilansir dari Ace Showbiz pada 7 Januari 2020, para pengguna media sosial masih berdebat dengan kelakuan Beyonce. Tak hanya itu, beberapa dari mereka mengatakan bahwa Beyonce sangat sombong sehingga tidak berdiri atas kemenangan yang diraih Joaquin Phoenix. Yuk intip kisah Beyonce dan Joaquin Phoenix!

Beyonce Tidak Antusias Pada Joaquin Phoenix

Beyonce sebelumnya dipuji karena penampilan yang cantik di ajang penghargaan Golden Globe 2020. Namun, kecantikannya itu pudar ketika ia mendapatkan serangan di media sosial mengenai sikap sombong Beyonce terhadap sesama selebriti. Penyanyi papan atas itu dihujat karena tidak memberikan tepuk tangan yang meriah ketika Joaquin Phoenix dinobatkan sebagai aktor terbaik lewat film Joker.

Beberapa rekan selebriti seperti Leonardo DiCaprio, Reese Witherspoon dan Ellen DeGeneres memberikan tepuk tangan meriah ketika Joaquin mulai berjalan ke atas panggung. Sementara itu, Beyonce tetap duduk ketika Joaquin berjalan melewatinya.

Reaksi Netizen

Setelah melihat aksi Beyonce, netizen pun mulai bereaksi mengenai sikap pelantun lagu Hello itu. Mereka berbondong-bondong ke Twitter untuk menjatuhkan Beyonce dan mengatakan bahwa sikapnya tersebut sangat arogan. Tak hanya itu, Beyonce juga dianggap terlalu kasar karena tidak memberikan perlakuan yang layak untuk Joaquin.

@beyonce kamu boleh bercanda karena tidak membela Joaquin Phoenix. Dapat dimengerti jika kamu membuat pernyataan. Tapi itu hanya sportifitas yang buruk untuk seseorang yang benar-benar dikenali. Kamu sombong. Kamu harus minta maaf padanya,”  tulis salah satu netizen.

Meskipun mendapatkan hujatan, beberapa penggemar Beyonce pun turun dan membeli penyanyi 38 tahun itu. Menurut mereka, Beyonce tidak berdiri untuk memberikan tepuk tangan karena gaunnya yang terlalu panjang.

“Dia (Beyonce) kemungkinan besar tidak berdiri karena akan menghalangi ketika Joaquin lewat. Dia tersenyum dan bertepuk tangan," bela seorang penggemar.

Joaquin Tidak Masalah

Sumber foto: aceshowbiz.com

Joaquin sendiri tampaknya tidak terganggu dengan perlakuan Beyonce. Aktor dalam film Joker tersebut malah merasa kesal dengan pertanyaan pers setelah acara Golden Globe 2020 berlangsung. Joaquin mengatakan bahwa ia merasa ditipu oleh seseorang yang meminta foto padahal harus menjawab pertanyaan-pertanyaan dari media.

“Bukankah ini berita lama? Aku pikir aku sudah membicarakan ini selama enam bulan. Iya gak? Aku merasa telah menjawab semua pertanyaan ini. Apakah kalian ingin mendengar versi yang berbeda? Aku dapat mencoba mengubahnya sedikit, atau apa yang harus aku lakukan?”, ujar Joaquin Phoenix.

Sumber artikel asli