MILZERU – Selena Gomez tengah menikmati liburannya di Hawaii sejak hari pergantian tahun tiba. Beberapa momen Selena berlibur telah dibagikan olehnya di media sosial. Namun yang mengejutkan adalah Selena sempat sakit ketika ia sedang berenang di tepi pantai.

Dilansir dari Hollywood Life pada 7 Januari 2020, Selena Gomez sangat menikmati perjalanannya ke Hawaii. Meskipun liburan tersebut sangat singkat, penyanyi Amerika itu bersyukur dan siap kembali pada aktivitasnya sebagai penyanyi. Yuk intip kisah Selena Gomez!

Disengat Ubur-Ubur

Sumber foto: tmz.com

Selena Gomez telah merencanakan liburan akhir tahun yang santai sebelum ia harus kembali ke panggung hiburan pada 10 Januari 2020. Selena akhirnya memilih Hawaii sebagai salah satu destinasi wisata untuk relaksasi dan sedikit istirahat. Ketika penyanyi 27 tahun itu berjalan-jalan di pesisir pantai Hawaii, ia malah mengalami kejadian menyakitkan di awal tahun 2020.

Padahal sebelumnya Selena berharap bahwa tahun ini akan menjadi tahun yang lebih baik. Sayangnya, sengatan ubur-ubur yang menyakitkan itu membuat harapan Selena hancur.

Dilihat dari foto yang beredar, Selena terlihat tertatih-tatih untuk berjalan ke tepi pantai. Bahkan, ia harus digendong oleh seorang temannya untuk mendapatkan pertolongan. Pelantun lagu Lose You To Love Me itu terlihat masih bisa tersenyum meskipun kakinya merasakan sakit.

Kondisi Selena Gomez

Setelah foto Selena di Hawaii beredar, ia pun dikabarkan telah pulih dengan cepat dan menikmati liburan. Tiga hari yang lalu, Selena mengunggah foto dirinya dengan kaki yang ia rentangkan dan tidak memakai perban. Mantan kekasih Justin Bieber ini juga tampak cantik di bawah cahaya matahari terbenam dengan gaun putihnya.

“Hai Tahun Baru. Mari kita buat ini lebih baik daripada yang lain," tulis Selena.

Kini, Selena sedang disibukkan untuk persiapan album baru yang berjudul Rare. Album tersebut siap ia luncurkan pada 10 Januari yang akan datang dan Selena terlihat sangat antusias. Setelah pada bulan Oktober 2019, lagu barunya trending dan mendapatkan pujian, kini Selena siap melangkah ke babak baru. Bahkan, perempuan asal Texas ini juga dikabarkan akan mengadakan tur promo album.

Merasa Gugup Rilis Album Baru

Beberapa jam yang lalu, Selena terlihat aktif di Instagram dan menunjukkan dirinya sedang sibuk menandatangani album baru. Kesibukkannya itu juga membuat Selena absen dari ajang penghargaan Golden Globe 2020 yang banyak dihadiri oleh selebriti papan atas. Dalam cerita Instagram, Selena memberi tahu penggemar mengenai persiapan untuk rilis album baru.

“Aku sakit dan aku mencoba mengulang video ini 500 kali. Aku berkeringat. Albumku akan keluar dalam lima hari. Aku sangat gugup dan agak panik, tetapi aku ingin membuat video karena kadang-kadang kalian tidak benar-benar tahu cerita hidupku,” ujar Selena.

Tak hanya itu, Selena juga memastikan bahwa album Rare yang memiliki tanda tangan Selena adalah asli. Tidak ada orang lain yang membantu perempuan cantik itu dalam membuat tanda tangan. Dia menunjukkan ketulusan hatinya untuk membuat para penggemar terkesan dengan album baru.

Sumber artikel asli