MILZERU – Setelah hengkang dari variety show stasiun TV SBS, Running Man pada 2016 lalu, rapper sekaligus member Leessang, , dikabarkan bakal kembali ke dunia hiburan. Gary yang kini telah menikah dan memiliki satu anak telah dikonfirmasi untuk bergabung di program The Return of Superman atau Superman Is Back.

Dilansir dari laman Allkpop, Selasa, 7 Januari 2020, Gary dan anak laki-lakinya itu akan menjadi keluarga baru di reality show stasiun TV KBS tersebut.

The Return of Superman sendiri menceritakan kehidupan nyata artis-artis Korea Selatan yang telah menjadi seorang ayah dan mengurus anak mereka. Biasanya, program itu akan mengikuti momen sehari-hari ayah dan anak tanpa ibunya.

Sebelumnya, Gary diketahui memutuskan untuk hiatus dari dunia hiburan pada 2016 pasca hengkang dari Running Man. Kemudian April 2017, ia mengumumkan pernikahannya.

Setelah itu, Gary lebih fokus menjalani kehidupan rumah tangganya dan mengurus anaknya yang diberi nama Kang Ha Oh.

Saat ini, Kang Ha Oh berusia 2 tahun 2 bulan dan kabarnya menjadi balita yang gemar musik, bernyanyi dan bermain alat musik seperti sang ayah.

Nah, penggemar bakal segera melepas rindu dengan Kang Gary dan mengenal lebih jauh tentang buah hatinya di The Return of Superman pada Februari 2020 mendatang.

Sumber artikel asli