MILZERU –  Underwater, film garapan sutradara William Eubank ini tayang perdana di Bioskop seluruh Indonesia pada Rabu, 8 Januari 2020. Film yang di bintangi oleh Kristen Stewart,Mamoudou Athie, TJ. Miller , Jesscia Henwick hingga Gunner Wrigh.

Film yang bergenre horor sci-fi ini di produseri oleh Peter Chernin, Jenno Topping, dan di distribusikan leh Century Fox.

Film Underwater menceritakan mengenai sebuah penelitian di bawah laut yang dilakukan oleh sekelompok peneliti, Kristen Stewart (Norah Pierce), Jesscia Henwick (Emily) hingga Vincent Cassel (Cptain).

Dan untuk bisa melakukan penelitian tersebut, mereka harus turun ke dasar laut yang sangat dalam. Penelitian itu membutuhkan waktu yang tidak sebentar, karena harus bisa menjangkau kedalaman perut bumi di dalam perairan. Namun di tengah penelitian, munculah sebuah peristiwa alam yang membuat laboratorium dan kendaraan bawah laut mereka rusak. Sehingga mereka harus bisa mencari cara untuk bisa bertahan hidup dan mencari cara untuk bisa kembali ke permukaan.

Dengan menggunakan perlengkapan yang mereka miliki, sekelompok peneliti ini harus menelusuri dasar laut. Namun dari sinilah mereka menemukan potensi yang mengejutkan. Mereka harus berhadapan dengan misteri yagn selama ini tersimpan di dalam bumi. Misteri yang mengancam nyawa mereka.