MILZERU – Kaylen Ward, seorang model seksi yang akrab di sapa ward ini menjadi viral di social media karena penggalangan dana yang ia buat untuk kebakaran yang terjadi di Australia sejak September lalu. Namun, cara penggalangan dana yang ia lakukan ini bukan hal biasa. Pasalnya ia menuliskan di twitter “ bahwa siapapun yang memberikan bukti telah menyumbangkan setidaknya US$10 atau Rp 140ribu ke badan amal kebakaran hutan Australia akan mendapatkan satu foto telanjang dirinya melalui direct message” tulis Kaylen Ward di twitter pribadi miliknya.

Tweet-a Kaylen Ward mendadak viral di social media sehingga mendapat lebih dari 40.000 retweet dan ia pun banyak menerima donasi untuk kebakaran Austtralia. Aksi Ward ini pun menjadi trending di social media, banyak para fans yang memuji aksi nya untuk membantu , apalgi Ward berhasil mengumpulkan dana sebanyak US$500.000 atau Rp & Milyar.

Namun di balik sukses nya aksi yang di lakukan oleh Ward, ia pun juga harus bersedih, dengan karena aksi nya tersebut, pihak Instagram menutup akun Instagram pribadi nya tanpa pemberitahuan. Sehingga ward harus kehilangan akun Instagram nya yang sudah memiliki 50.000 followers.

Pihak Instagram menutup akun Kaylen ward karena telah di anggap melanggar aturan penggunaan Instagram dan di anggap menampilkan konten sugestif seksual.