MILZERU – Selasa (07/01/2020), Pamungkas bernyanyi dengan diiringi akustik oleh rekan panggungnya di atas panggung Milzeru X School SMAN 72 Jakarta. Penampilan manis ini diawali dengan lagu “ To The Bone “ dari album Flying Solo. Pamungkas berhasil membuat penonton teriak histeris sepanjang penampilannya.

sman72jakarta

Setiap lagu yang dibawakan Pamungkas mampu membius dan membuai siswa dan siswi SMAN 72 Jakarta dengan suara dan gitar akustiknya memberikan ketenangan yang segar, tak heran tepuk tangan selalu diberikan penonton di setiap akhir lagu.

pamungkasss

Jika didengar lagu-lagu milik Pamungkas ini dipengaruhi oleh musik inggris atau British Music  yang gaya musiknya seperti Esensi folk, Elektronik, dan Pop. Lagu-lagunya yang easy listening membuat semua penonton ikut bernyanyi dari awal lagu hingga akhir lagu penyanyi Pamungkas.

Pamungkas tampil dengan setelan vintage yang manis, Ia mengenakan kemeja putih dan celana coklat. Pamungkas menceritakan bahwa celana kerennya tidak dibeli di mall dengan harga mahal, Ia mengaku memebelinya di pasar lama.

Pamungkas 1

Setelah penampilan Pamungkas, Milzeru X School memeberikan kesempatan kepada tiga pemenang yang beruntung dengan mengikuti challenge yang diadakan di Instagram Milzeru  untuk memberikan kesempatan kepada siswa dan siswi SMAN 72 Jakarta untuk meet and greet bersama Pamungkas.

Meet & Greet

Banyak dari siswa dan siswi yang antusias untuk mengikuti kompetisi tersebut. Saat mereka selesai melakukan meet and greet bersama Pamungkas. Mereka merasa bahagia sampai terlihat terharu bisa bertemu dengan bintang yang mereka idolakan.