MILZERU – Kamis, (09/01/2020), MILZERU X SCHOOL mengunjungi Sekolah Menengah Atas Negeri 96 Jakarta, acara ini bekerja sama dengan OSIS SMAN 96 Jakarta dan diikuti oleh seluruh siswa dan siswi SMAN 96 Jakarta. SMAN 96 Jakarta menjadi tujuan kedua Milzeruxschool ANTV setelah SMAN 72 Jakarta.

3

Acara yang diselenggarakan dari jam 08.00 - 16.00 ini juga ditayangkan pada live streaming di Youtube Channel Klik Asik ANTV.

Siswa dan siswi  SMAN 96 Jakarta diberikan kesempatan untuk memberikan penampilan mereka di atas panggug. Beberapa dari murid menampilkan Traditional Dance dengan penampilan terbaik mereka. Selain siswa dan siswi, bebarapa guru juga ikut menari bersama para murid di tengah lapangan.

Acara ini dilengkapi dengan berbagai macam perlombaan seperti singing competition, futsal Competition, dan Esport Competition.

Singing Competition sendiri menjadi wadah bagi siswa dan siswi yang berbakat, lomba ini banyak diminati para siswa dan siswi terbukti dengan peserta yang banyak dan penonton yang antusias.

Perlombaan kedua, yaitu futsal sangat meriah dan bersemangat, lomba ini diselenggarakan di lapangan SMAN 96 Jakarta, peserta lomba futsal ini berasal dari kelas 10-12 baik dari jurusan IPA, IPS, maupaun Bahasa.

4

Perlombaan yang terakhir yaitu Esport competition, perlombaan yang tak kalah seru dan ditunggu - tunggu siswa ini berlangsung dengan ramai. Games Online yang dipilih untuk pertandingan di Milzeru X School Competition adalah Games Mobile Legend. Peserta  yang diawasi beberapa panitia yang mengatur jalannya pertandingan E-Sport Competition tersebut.

Acara ini ditutup dengan penampilan Nadya Fatira di atas panggung Milzeruxschool. Seluruh penonton memberikan tepuk tangan yang meriah pada setiap berakhirnya lagu yang dibawakan penyanyi cantik tersebut. milzeru.com juga memilih 3 siswa dan siswi untuk Meet and Greet bersama Nadya Fatira setelah penampilannya di panggung.

2

Meskipun acara ini diawali dengan hujan yang deras, seluruh peserta dan panitia tetap mengikutinya dengan ramai dan semangat hingga perlombaan dan susunan acara dapat berjalan dengan lancar.